NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

EHUB Weekend, Fun Talkshow dan Workshop untuk UKM, dan Startup.

EHUB Weekend, Fun Talkshow dan Workshop untuk UKM, dan Startup.

Community Republic, Entrepreneur HUB mempersembahkan inspirasi bisnis bagi para pelaku UKM, dan juga startup.

Marketplus.co.id –  Menjalankan sebuah bisnis adalah salah satu hal yang menyenangkan, baik bisnis yang merupakan hasil kreativitas sendiri ataupun kolaborasi dengan rekan bisnis.  Tapi, seringkali kendala muncul di awal. Antara lain, branding yang tidak sesuai dengan target market, diferensiasi produk, hingga strategi pemasaran.

Untuk itu, Community Republic, Entrepreneur HUB mempersembahkan inspirasi bisnis bagi para pelaku UKM, dan juga startup, lewat acara EHUB Weekend.

Berkolaborasi dengan DBS Business Class, sejak November 2016, EHUB Weekend diselenggarakan Jumat- Sabtu setiap bulan. Ajang ini berupa fun talk show dan workshop untuk memberikan tips dan trik terkait dengan dunia bisnis, sekaligus mengangkat isu-isu yang seputar entrepreneur. “Tujuannya, untuk memberikan wawasan dan bisa jadi solusi bagi para pelaku bisnis,” jelas Bunga Mega, Co Founder & CCO Community Republic, di Jakarta, Kamis, 8 Desember 2016.

EHUB Weekend juga mempertemukan para entrepreneur dalam satu wadah sehingga mereka dapat berjejaring. Bulan Desember, EHUB Weekend akan dilaksanakan pada tanggal 9 – 10 Desember 2016 di Estubizi Business Center and Co-Working Space Lt.4 di Jl. Wolter Mongisidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dua topik menarik akan disajikan oleh empat narasumber kompeten.

Pada Jumat, 9 Desember, EHUB Weekend mengangkat topik How to Maximize Community for Business dengan pembicara Bunga Mega yang juga merupakan funder dari CeweQuat, dan Auliah Halimatussadiah atau yang akrab disebut dengan Ollie (Founder Girls in Tech Indonesia, Co-Founder & CCO Zetta media Networks).

ehub-jumat

Sedangkan pada Sabtu, 10 Desember 2016 pukul 13.00 WIB, Andhira Rachmawati (Country Director Bridestory Indonesia), dan Windy Natriavi  (Vice President of Growth GO-JEK, Co-Founder dari GO-LIFE) akan membahas topik How to Win Woman’s Market. 

“Sengaja narasumbernya perempuan semua, sebab Desember ini identik dengan Hari Perempuan,” kata Bunga Mega.

 

ehub-sabtu

 

 

Top