NAVIGATION

Dua Jam Pertama Harbolnas 2016, Pendapatan Zalora Melonjak 350 Persen

Dua Jam Pertama Harbolnas 2016, Pendapatan Zalora Melonjak 350 Persen

Produk fesyen di Zalora {Dok.Zalora}

Dibanding tahun 2015 lalu.

Marketplus.co.id – ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia sukses menggelar hari pertama Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional). Harbolnas diselenggarakan selama tiga hari sejak Senin, 12 Desember 2016 hingga hari ini, Kamis, 14 Desember 2016.

Antusiasme konsumen terhadap Harbolnas terus meningkat setiap tahunnya. Hal itu terlihat dari peningkatan pendapatan ZALORA Indonesia sebanyak 350 persen pada dua jam pertama Harbolnas 2016 diluncurkan dibandingkan Harbolnas tahun 2015 lalu.

Harbolnas adalah hari perayaan belanja terbesar bagi industri e-commerce di Indonesia. Ajang ini tidak hanya mengedukasi masyarakat mengenai e-commerce tetapi juga mendatangkan banyak pelanggan baru yang mencoba e-commerce untuk pertama kalinya. ZALORA berkomitmen untuk terus membangun kepercayaan masyarakat terhadap e-commerce.

Dari tahun ke tahun, ZALORA telah mengambil langkah-langkah untuk memberikan pelayanan berbelanja online terbaik dan memberikan keyakinan lebih kepada masyarakat bahwa berbelanja online itu aman dan dapat dipercaya.

CEO Zalora Indonesia, Anthony Fung, melalui siaran pers yang diterima Marketplus.co.id, Rabu 14 Desember 2016 mengutarakan Zalora tidak memberi toleransi akan apapun yang bersifat palsu.

“Baik produk palsu maupun diskon palsu,” katanya.

Oleh karena itu, pada kesempatan Harbolnas tahun ini, Zalora mengangkat tema Feel the Real Deal, dimana Zalora bekerja sama dengan label internasional dan lokal terbaik untuk menjaga otentisitas dan kualitas produk. Selain itu Zalora juga memberikan fasilitas COD (Cash on Delivery) dan 30 days free return untuk memberikan pengalaman belanja terbaik. Fasilitas itu menurut Anthony berlaku untuk pelanggan lama.

“Maupun pelanggan baru yang mencoba berbelanja di ZALORA untuk pertama kalinya,” ujarnya.

Editor: Yudho Raharjo

Top