NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Articles | Event | Flash News | Uncategorized

Personal Branding and Leadership Workshop di #RoadToEFest2014

Amos Cozy Hotel merayakan Natal bersama Yayasan Kasih Bunda Sejati

Amos Cozy Hotel merayakan Natal bersama Yayasan Kasih Bunda Sejati

Rayakan natal bersama Yayasan Kasih Bunda Sejati.

Marketplus.co.id – Natal menjadi suatu momen yang dirayakan bersama orang-orang tersayang. Hal ini pula yang dilakukan Amos Cozy Hotel & Convention Hall pada 14 Desember 2016. Dalam kegiatan sosialnya, Amos Cozy Hotel merayakan Natal bersama Yayasan Kasih Bunda Sejati, di  kawasan Tambora, Jakarta Barat.

Mengusung tema “Pengharapan Tidak Pernah Mengecewakan”, Amos Cozy Hotel memberikan bingkisan dan bantuan berupa bahan sembako, serta perlengkapan sekolah seperti tas, buku dan peralatan tulis. Mereka juga memberikan hiburan untuk anak-anak berkebutuhan khusus yang ada di dalam Yayasan.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan acara Natal Karyawan Amos Cozy Hotel & Persekutuan Pekerja Kristiani Hotel dan Restaurant Indonesia (P2KHRI). Acara ini diselenggarakan pada 20 Desember 2016, pukul 16.30 WIB, di Florence – Ballroom Amos Cozy Hotel.

Acara P2KHRI merupakan rangkaian kegiatan amal dari Amos Cozy Hotel, yang diawali dengan puisi natal, lalu dilanjutkan do’a pembuka dan sambutan  Khoe Ribka, CEO sekaligus Presiden Direktur Amos Cozy Hotel Convention Hall Jakarta. Acara itu dihadiri oleh 250 undangan yang terdiri dari pejabat setempat, Long Staying Guest, para klien dan karyawan Amos Cozy Hotel.

Acara P2KHRI kemudian dilanjutkan dengan sesi makan malam, dari sajian menu spesial Natal yang telah disiapkan oleh Executive Chef Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta.

 

Editor: Sica Harum

Top