NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Taufick Daniel Mochtar Terpilih sebagai CEO RPX Group

Taufick Daniel Mochtar Terpilih sebagai CEO RPX Group

Menggantikan David batubara. 

Marketplus.co.id – Perusahaan penyedia layanan pengiriman ekspres dan solusi logistik terpadu (One Stop Logistics) mengumumkan Taufick Daniel Mochtar sebagai Chief Executive Officer RPX Group. Taufick terpilih menggantikan David Batubara yang telah menyelesaikan masa tugas dan jabatannya sebagai CEO tepat waktu.

Taufick melanjutkan estafet kepemimpinan dan strategi bisnis perusahaan sekaligus bertugas sebagai juru kemudi baru untuk mengawal perkembangan dan pertumbuhan Grup RPX. Tugasnya sejalan dengan rencana dan langkah perseroan berekspansi lebih fokus baik di ranah domestik, regional maupun internasional.

Taufick yang memiliki spesialisasi keahlian di bidang jasa pengiriman ekspres dan rantai pasokan sera memiliki lebih dari 31 tahun pengalaman, dipercaya dapat membawa perusahaan maju dan berkembang. Dia berkomitmen terhadap kinerja bidang usaha seluruh operasional grup seperti jasa pengiriman ekspres domestik dan internasional, sarana pergudangan, distribusi kargo darat (trucking), penangangan kargo laut dan udara, layanan pengurusan dokumentasi (kepabeanan) serta manajemen dan teknikal gedung (property).

RPX Group sangat antusias menyambut Taufick sebagai presiden baru yang akan melanjutkan roda bisnis RPX Group. Taufick dinilai sebagai sosok yang penuh semangat sekaligus visioner dalam berbisnis. Optimisme yang senantiasa melekat pada jiwa RPX terus menghantarkan perseroan mengembangkan bisnis ekspres dan logistik yang berdaya saing.

Menanggapi atas penunjukan dirinya sebagai pucuk kepemimpinan baru, Taufick menyatakan melalui rilis yang diterima Marketplus.co.id jika CEO yang digantikannya David Batubara telah menunjukkan komitmen dan profesionalitas selama bergabung di RPX lebih 2,5 tahun.

“Kami mendoakan kesuksesan untuknya,” katanya.

Taufick juga merasa terhormat berkesempatan memimpin operasional RPX. Dia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pendiri, komisaris, manajemen dan seluruh karyawan RPX Group yang diberikan kepadanya dalam memangku tugas membawa grup perusahaan selanjutnya. Taufick  optimis dengan  integritas yang ada kan senantiasa mendorong perusahaan.

“Ke tingkat kinerja bisnis yang jauh lebih baik,” ujarnya.

Perjalanan bisnis dengan langkah panjang lebih tiga dekade merupakan kisah luar biasa bagi RPX Group. Bersama seluruh elemen perusahaan, RPX telah melewati tantangan dan menangkap peluang untuk maju dan berkembang.

Saat ini, RPX Group lebih kuat dan tepat memenuhi kebutuhan pelanggan, menjawab dinamika pasar dan membangun sinergi positif. Dengan slogan Fast: cepat, Reliable: terpercaya dan dapat diandalkan, Care: mengerti dan peduli kebutuhan pelanggan.

{Yudho Raharjo/RO}

Top