NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Articles | Event | Flash News | Uncategorized

Personal Branding and Leadership Workshop di #RoadToEFest2014

Sambut Bulan Kuliner, Sepuluh Chef Berkolaborasi

Sambut Bulan Kuliner, Sepuluh Chef  Berkolaborasi

Your Lead Paragrpah goes here

Digelar di Plaza Indonesia, sepanjang November 2016.

Marketplus.co.id – Sepanjang November 2016, Plaza Indonesia, Jakarta memberikan penawaran menarik. Penawaran diberikan oleh lebih dari 80 gerai makanan dan minuman /Food & Beverage (F&B) yang bertajuk ‘Best Flavors of The World’.

General Manager Marketing and Communications Plaza Indonesia, Zamri Mamat, melihat antusiasme pecinta kuliner yang selalu ingin mendapatkan pengalaman kuliner terbaru. Oleh sebab itu menurut Zamri, Plaza Indonesia bersama La Moda kembali melakukan sebuah kolaborasi. Kolaborasi dilakukan dengan chef-chef berbakat yang namanya tidak asing lagi di Indonesia. Para chef menurut Zamri akan menghadirkan menu-menu khusus.

“Hanya bisa dinikmati sepanjang bulan November,” ujarnya.

Kesepuluh Chef yang berkolaborasi akan hadir di La Moda setiap  Jum’at hingga Minggu mulai 4 hingga 6 November 2016. Kolaborasi pertama dilakukan Chef Revo, yang dikenal dari serial Junior MasterChef Indonesia, dengan Chef Vanda Hanafiah, dari Al’s Catering yang dikenal selalu memasukkan bahan-bahan lokal ke dalam makanannya.

Kemudian pada 11- 13 November 2016, Chef Arimbi Nimpuno, Founder dari ArimbiKitchen dan Tree Food Concept, akan berkolaborasi dengan Chef Gennaro dan Chef Chandra dari La Moda.

Sementara tanggal 18- 20 November 2016, akan hadir kolaborasi menarik antara Chef Gloria Susindra, lulusan Le Cordon Bleu San Fransisco yang saat ini mengelola St.Ali dan Common Group Jakarta, dengan duo Ice Cream Artisan, Primo Rizky dan Gupta Sitorus, Founder dari Eskimomo.

Terakhir, akan ditutup dengan kolaborasi Chef Igo dari Lamoda dan  Chef Kevindra, yang dikenal juga sebagai penulis buku Culinary, keduanya akan hadir pada tanggal 28 – 30 November 2016.

Untuk menghargai seluruh Chef yang telah berpartisipasi di bulan November ini, Plaza Indonesia bekerjasama dengan BIKA Living menghadirkan The Culinary Artists: From Plate to Palate Photo Exhibition dengan menggandeng Indra Leonardi dari The Leonardi yang menampilkan 29 personalities dari berbagai macam ranah kuliner. Termasuk perwakilan dari F&B Outlet Plaza Indonesia dan Chef-chef yang memeriahkan Best Flavors of The World.

Program kuliner menarik lainnya juga didapatkan dalam Lunch Specials melalui paket-paket makan siang yang menarik khusus dibuat oleh F&B outlet di Plaza Indonesia dengan harga paket mulai dari Rp50 ribu, Rp75 ribu hingga Rp 100 ribu.

F&B outlet yang berpartisipasi diantaranya adalah Bakerzin, Bistro Baron, Erick Kayser,  Goods Coffee,  House of Grill, Immigrant Dining Room, Kitchenette, Shabu-shabu House, PAUL, Pizza eBirra, Paradise Inn, Pepper Lunch, Saint Cinnamon, Socieaty, Sushi Tei, Sour Sally dan Zenbu.

{Yudho Raharjo}

Top