NAVIGATION

Polytron Prime 7S, Ponsel Pertama Buatan Indonesia

Polytron Prime 7S, Ponsel Pertama Buatan Indonesia

Your Lead Paragrpah goes here

Hadir dengan tujuh fitur unggulan. 

Marketplus.co.id – Polytron, salah satu perusahaan teknologi di Indonesia, meluncurkan produk terbarunya untuk segmen smart luxury phone, yaitu Polytron PRIME 7S di Jakarta, Selasa 1 November 2016.

Smart luxury phone buatan Indonesia yang pertama dari Polytron ini hadir dengan tujuh fitur unggulan, dual glass design, kamera 16 megapixel, prosesor berperforma tinggi, memori internal berkapasitas besar RAM 3GB, ROM 64 GB yang juga kompatibel dengan USB On-The-Go (OTG), teknologi sensor sidik jari untuk keamanan, turbo charging, dan konektivitas 4G LTE.

Polytron menyadari dalam kehidupan masyarakat mobile-first, ponsel telah menjadi perangkat utama yang selalu setia untuk melengkapi gaya hidup sehari-hari. Saat ini, ponsel tidak hanya berperan sebagai alat komunikasi, namun juga digunakan sebagai perangkat untuk berbelanja, mengikuti perkembangan berita dan menonton video.

Peluncuran smart luxury phone, Polytron PRIME 7S di Jakarta, Selasa, 1 November 2016. (Foto: Muhammad Iqbal, Marketplus.co.id)
Peluncuran smart luxury phone, Polytron PRIME 7S di Jakarta, Selasa, 1 November 2016. (Foto: Muhammad Iqbal, Marketplus.co.id)

Rata-rata dalam satu hari, orang Indonesia menghabiskan waktunya selama 129 menit di mobile (eMarketer, Feb 2016). Oleh karena itu, tak mengherankan apabila laporan eMarketer ini juga memprediksi jika 65,2 juta masyarakat Indonesia akan menggunakan smartphone pada akhir 2016.

Marketing Director Polytron, Tekno Wibowo, mengatakan seiring dengan visi perusahaannya untuk menjadi pemimpin teknologi di Indonesia, Polytron berkomitmen untuk senantiasa mengikuti laju perkembangan gaya hidup. Itu semuda dilakukan agar Polytron dapat selalu menciptakan inovasi yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen.

Tekno mengemukakan Polytron memahami jika kini konsumen membutuhkan ponsel pintar yang dapat digunakan untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Kehadiran PRIME 7S menurutnya dapat menjadi solusi terbaik bagi konsumen yang selalu menjadikan ponsel sebagai teman setianya baik untuk mengabadikan setiap momen berharga dalam kehidupan seperti menonton acara atau video favorit mereka, menyelesaikan tugas kuliah atau pekerjaan kantor.

“Juga untuk lifestyle,” ujarnya {Yudho Raharjo, Muhammad Iqbal}.

Top