NAVIGATION

Inilah 7 Kecanggihan Prime 7s

Inilah 7 Kecanggihan Prime 7s

Your Lead Paragrpah goes here

Polytron memenuhi janjinya meluncurkan smartphone premium pada awal November ini. Kehadiran Prime 7S menjawab rasa penasaran masyarakat mobile first  Indonesia  yang menjadikan smartphone sebagai bagian dari solusi dan kemudahan dalam menjalani gaya hidup.

Sebagai perusahaan teknologi terkemuka, Polytron menghadirkan smartphone pamungkasnya tahun ini, yakni Prime 7S. Bertempat di Baliroom, Hotel Kempinski Jakarta (1/11), Prime 7s menunjukkan “kemewahannya” lewat 7 fitur kecanggihan yang dibenamkan pada smatphone yang dijuluki sebagai Smart Luxury Phone Polytron.

polytron-prime-7s

Berikut 7 fitur kecanggihannya :

  1. Berperawakan slim yang memesona 7,75 mm dan bobot 11 gram, Prime 7S dibalut dengan bahan premium, dua glass body dan metal frame, terlihat elegan, dan nyaman digenggam hanya dalam satu tangan.
  2. Layarnya lapang, 5,2 inch full HD, menyesuaikan dengan selera pengguna Indonesia yang  nyaman menggunakan ponsep pintar berlayar lebar. Layar lebar juga  mempermudah bernavigasi atau menonton streaming. Canggihnya lagi., layar Prime 7s yang berteknologi layar curved 2,5 D  dilapisi pelindung dragontrail AGC Glass yang anti gores atau baret. Mengingat kita kerap meletakan ponsl di dalam kantong baju atau cepana yang rentan terhadap gesekan uang recehan atau kunci kendaraan. Dragintrail AGC Class ini juga  mampu menahan benturan (hammer test) seberar 0,75 km.
  3. Prime 7S mengusung teknologi turbo charging dengan daya seberat 9V 1,67 A untuk mendorong dapur pacu pengisian baterai dua kali lipat lebih cepat dari smartphone konvensional. Bayangkan saja, hanya dengan 15 menit pengisian, pengguna dapat melakukan panggilan telepon hingga 5 jam.
  4. Teknologi Sensor Sidik jari (finger print sensor) yang memungkinkan pengguna mengakses berbagai menu aplikasi di Prime 7s secara cepat dalam waktu 0,2 detik. Hanya menempelkan sidik jadi pada touchpad sensor fingerprint yang berada di belakang tepat di bawah lensa kamera
  5. Prime 7S membenamkan sistem operasi FIRA OS, sebuah sistem operasi Android yang secara ekslusif diciptakan oleh Polytron smartphone sehingga pengguna dapat merasakan komunikasi tatap dan fitur yang terintegrasi untuk meningkatkan produktivitas penggnuna. Sejumlah layanan FIRA OS diantaranya adalah FIRA TV yang memungkinkan pengguna menikmati layanan video streaming 24 jam nonstop dari supersoccer TV (MU TV), biznet video dan 12 saluran TV lokal. Layanan ini gratis diberikan kepada pengguna Prime 7S
  6. Khusus untuk perangkat kamera, Prime 7S yang memiliki rear kamera 16 mega pixel ini juga tidak tanggung-tanggung menyempurnakan fiturnya dengan fitur-fitur andalan di kamera DLSR yaitu PDAF (Phase Detection Auto Focus) dan ISOCELL “dipindahkan” ke Prime 7S.  Fitur PDAF  diunggullkan kalangan fotografi profesional khususnya untuk pengambilan obyek yang dinamis dan bergerak. Karena kelebihannya mengunci fokus hanya dalam waktu 0,3 detik. Jika dimainkan di ruang terbuka dan cukup cahaya, gambar akan terlihat lebih tajam dan natural. Sedangkan ICOCELL terbukti keandalannya untuk pengambilan obyek di malam hari atau dalam kondisi minim cahaya sekalipun, gambar tetap jernih. Selain itu, Prime7S memberikan  sensasi selfie dan welfie yang berbeda. Kamera depan 8-megapixel dan dilengkapi dengan LED flash,84 wide angle memungkinkan kamera mampu menampilkan sudut padang lebih luas hingga mencapai sudut 84°.
  1. Soal otak, Prime 7s siap tanding. Ia membenamkan dapur pacu yang bertenaga maksimal, octacore 2 Ghz Helio P10 64 bit untuk memacu kuat kenyamanan penggunanya tang aktif menikmati fitur-fitur andalan. RAM 3 GM dan memori internal 64 GB.

Untuk 7 kecanggihan ini, Prime 7S hanya dibanderol dengan harga Rp 3,799.000. Prime 7S tersedia dalam dua pilihan warna, yakni jet-black dengan gold trims dan white dengan campagne-gold trims. Polytron juga bekerja sama dengan provider Indosat dalam bentuk bundling paker data internet dengan kuota 12GB. (*)

Top