NAVIGATION

Menginap di Hotel, Cuma Rp1,-

Menginap di Hotel, Cuma Rp1,-

Berlaku sejak 1 hingga 29 Desember 2016.   

Marketplus.co.id – Mulai 15 November hingga 2 Desember 2016, Yello Hotel Harmoni Jakarta memberikan harga spesial bagi para tamu yang akan menginap. Pemesanan kamar dapat dilakukan melalui www.yellohotels.com.

Pemesan dapat menggunakan program ‘Pay As U Wish” dan dapat membayar minimum Rp1,- ketika check out. Periode menginap berlaku sejak 1-29 Desember 2016.  Saat ini, hotel di Jakarta ini telah menerima lebih dari 1.500 pemesanan kamar.

Dina Rizka Amalia selaku Director of Sales & Marketing dari Yello Hotel Harmoni Jakarta, Dina Rizka Amalia, melalui rilis yang diterima Marketplus, Jumat 18 November 2016 mengemukakan program ini tidak hanya untuk memperkenalkan Yello Hotel Harmoni sebagai jaringan Yello Hotel pertama yang berdiri di Ibu Kota Jakarta.

Untuk bisa menikmati paket istimewa hotel di Jakartga ini, ada persyaratan wajib bagi para tamu. Yaitu menikmati makan pagi seharga Rp95 ribu per orang di restoran Wok ‘n’Tok. Restoran khas Yello hotel itu beroperasi non stop selama 24 jam sehari dan tujuh hari seminggu.

 

“Ala kedai cepat saji,” katanya.

Ketentuan lainnya menurut Dina setiap tamu diwajibkan untuk melakukan deposit sebesar Rp500 ribu per malam pada saat check-in. Uang deposit menurut Dina dapat dibayarkan baik secara tunai maupun menggunakan kartu kredit.

“Pembayaran deposit akan dikembalikan ketika check-out,” ujarnya.

Tak ketinggalan, Dina juga mengajak para tamu dan publik untuk mengikuti perkembangan terkini melalui @yelloharmoni di media sosial. Menurut Dina, Yello Hotel Harmoni Jakarta, merupakan tren baru dari hotel di Jakarta dengan tarif ekonomis bagi para netizen. Terutama netizen yang menyukai perkembangan teknologi, seni, dan desain.

Sekarang ini YELLO Hotel Harmoni Jakarta sudah menerima lebih dari 1.500 pemesanan kamar.

Editor: Yudho Raharjo

Top