NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Harris Hotel Akan Rayakan Ulang Tahun ke-14 di Lima Kota

Harris Hotel Akan Rayakan Ulang Tahun ke-14 di Lima Kota

Bersama keluarga Indonesia.

Marketplus.co.id – Bermula di Batam pada 2002 silam, 14 tahun kemudian, Harris Hotel akhirnya berhasil memiliki 21 hotel di Indonesia. Memasuki usia ke-14, sebagai jaringan hotel kelas menengah, Harris mengajak keluarga-keluarga Indonesia di lima kota yaitu Batam, Bekasi, Malang, Bali dan Pontianak merayakannya dengan gegap gempita dalam gelaran Harris Day, Minggu, 4 Desember 2016.

Brand Manager Harris Hotels, Stefano de Champeaux, melalui rilis yang diterima Marketplus, Jumat 11 November 2016 mengutarakan dia memiliki harapan besar atas kesuksesan event ini. Menurutnya merek hotel Harris sudah menjadi favorit para tamu selama bertahun-tahun. Menurut Stefano, pihaknya hendak menjaga konsistensi komunikasi seputar gaya hidup sehat. Stefano juga menekankan tamu keluarga merupakan kontributor penting bagi kemajuan bisnis.

“Kami juga senang apabila ada banyak anak kecil yang senang menginap di hotel kami,” katanya.

Harris Hotels juga sudah menjalin hubungan akrab dengan banyak komunitas sepeda di seluruh Indonesia. Setiap tahun mereka selalu mendukung acara perayaan ulang tahun Harris. Banyak dari mereka yang menyebut acara ini dengan julukan ‘Orange Day’ atau ‘Hari Oranye’.

Tahun ini, Harris Day hendak menarik perhatian sekitar sepuluh ribu partisipan terutama dengan hadirnya konsep baru karnaval. Sponsor dan rekan media nasional pendukung termasuk Suzuki Indonesia, KingKoil, PT. Mastrada, Citilink Indonesia, @describeindonesia, Getaway!, LionMag, Detikcom (Travel), Panorama, VENUE, Market+, NOW! Jakarta & Bali, Liputan6.com, YukMakan, @explorejakarta, mommiesdaily.com, Ramako Radio Group, High End Teen, MNC Radio dan  Info Gading Group.

Editor: Yudho Raharjo 

Top