NAVIGATION

Hari Ini, Tiket Bioskop Hanya 11 Ribu

Hari Ini, Tiket Bioskop Hanya 11 Ribu

Your Lead Paragrpah goes here

Dalam rangka perayaan Hari Belanja Online Nasional. 

Marketplus.co.id – Akhir tahun merupakan momen yang selalu dinantikan. Selain datangnya Hari Natal dan Tahun Baru, ada satu lagi momen yang patut dirayakan yaitu Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas.

Harbolnas adalah kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh e-commerce di Indonesia. Para pelaku industri digital seperti market place hingga online retail secara serentak menyelenggarakan diskon besar-besaran dan berbagai penawaran menarik.

Memasuki tahun keempat penyelenggaraannya, BookMyShow sebagai salah satu e-commerce di Indonesia tentunya tak mau ketinggalan dalam memeriahkan momen istimewa kali ini. Berbagai penawaran menarik akan BookMyShow berikan hanya dalam waktu satu hari saja yaitu pada 11 November 2016.

Penawaran tersebut berupa nonton hemat seharga Rp 11.000 untuk pembelian tiket kelas Reguler di BookMyshow Indonesia sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Gunakan kode voucher BMSHARBOLNAS1 untuk menikmati 1 tiket nonton senilai Rp 11 ribu dengan pembelian minimal dua tiket di bioskop-bioskop yang telah bekerja sama dengan BookMyShow. Mulai dari CGV blitz, Cinemaxx, Golden Theater, Platinum Cineplex, Rajawali Cinema, Surya Yudha Cinema, Gajah Mada Cinema hingga E-Plaza Cinema.

Co-Founder & Director BookMyShow Indonesia, Sudhir Syal, melalui rilis yang diterima Marketplus.co.id, Jumat 11 November 2016 mengingatkan agar jangan melewatkan promo Harbolnas dengan booking tiket di BookMyShow Indonesia pada hari ini, 11 November 2016.

“Apalagi minggu ini banyak film-film menarik yang baru saja dirilis,” katanya.

Berikut BookMyShow sajikan daftar-daftar film yang baru saja dirilis di pekan kedua di bulan November 2016 untuk menemani akhir pekan Anda.

Shivaay (India)

Film Shivaay dibintangi oleh deretan aktor dan aktris populer India seperti Ajay Devgan, Sayesha Saigal, dan Erika Kaar. Film bergenre action-drama ini berkisah tentang Shivaay (diperankan oleh Ajay Devgan) seorang pendaki gunung Himalaya yang baik hati dan tidak pernah punya niat jahat. Namun jika dibutuhkan, ia bisa saja berubah menjadi seorang penghancur yang berbahaya demi melindungi keselamatan keluarganya. Film yang juga disutradarai oleh Ajay Devgan ini mulai tayang di Indonesia pada 7 November 2016.

Keeping Up With The Joneses (Hollywood)

Apa rasanya memiliki tetangga yang ternyata adalah seorang agen rahasia? Ide cerita ini muncul dalam film berjudul Keeping Up With The Joneses. Film bergenre drama komedi ini dibintangi oleh Gal Gadot, Isla Fisher, Zack Galifianakis, dan Jon Hamm. Film yang baru saja rilis di Indonesia pada 9 November itu bercerita tentang kehidupan rumah tangga sepasang suami istri yang tiba-tiba terusik oleh tetangga baru mereka yang ternyata adalah sepasang agen rahasia. Kehidupan normal mereka pun akhirnya berubah drastis.

Grace (Thailand)

Kehadiran film Thailand memang selalu dinantikan. Di bulan November ini kita akan dihibur dengan hadirnya Thai-movie terbaru yang berjudul Grace. Film bergenre drama thriller ini mengangkat kisah tentang persaingan popularitas dua wanita muda yang akhirnya membawa bencana. Disutradarai oleh Ornusa Donsawai dan Pun Homchuen, film Grace dibintangi oleh bintang-bintang ternama Thailand seperti Apinya Sakuljaroensuk, Nutthasit Kotimanuswanich, dan Napasasi Surawan. Di Indonesia filmnya dijadwalkan tayang pada 9 November 2016.

Barakati (Indonesia)

Di minggu kedua bulan November ada film dari sutradara Monty Tiwa berjudul Barakati. Film bergenre epik petualangan ini mengisahkan tentang pencarian jejak kerajaan Majapahit di pulau Buton. Barakati dibintangi oleh bintang-bintang ternama Indonesia seperti Fedi Nuril, Dwi Sasono, Acha Septriasa, Mario Irwinsyah dan Tio Pakusadewo. Film produksi Pradeepta Film tersebut dijadwalkan tayang pada 10 November 2016.

Billy Lynn’s Long Halftime Walk (Hollywood)

Film arahan sutradara Ang Lee hadir menghiasi bioskop tanah Air pada 11 November 2016. Film berjudul Billy Lynn’s Long Halftime Walk mengikuti kisah seorang tentara Amerika yang ditugaskan ke Irak dan pulang ke kampung halamannya sebagai seorang pahlawan. Sambutan meriah yang diterimanya padahal sangat kontras dengan realitas yang dialaminya sewaktu perang. Film ini dibintangi oleh sederet bintang-bintang Hollywood ternama seperti Kristen Stewart, Chris Tucker dan Vin Diesel.

Tentang BookMyShow

BookMyShow merupakan platform digital penjualan tiket Bioskop dan Event terbesar di Asia yang menjual lebih dari sepuluh juta tiket per bulan. BookMyShow telah beroperasi di India, Uni Emirat Arab, Selandia Baru, dan Asia Tenggara. Dengan pendapatan kotor lebih dari USD 200 juta, BookMyShow mendapat kucuran dana lebih dari USD 50 juta dari perusahaan donor dari Silicon Valley, termasuk Accel Partners (Investor di Facebook).

BookMyShow bekerja sama dengan lebih dari 2500 layar bioskop seluruh dunia dan menjual tiket event para partner seperti konser musik, teater, acara olahraga, dan taman hiburan keluarga. BookMyShow saat ini memiliki lebih dari 700 karyawan di 4 negara. 

{Yudho Raharjo}

Top