NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Belajar Merias Mata Dengan Suhay Salim

Belajar Merias Mata Dengan Suhay Salim

Peserta mendapatkan ilmu praktis dan ragam hadiah.

Marketplus.co.id – Mata menjadi salah satu elemen yang perlu diperhatikan ketika merias wajah. Jika mata sudah cantik memikat, maka riasan wajah secara keseluruhan akan terlihat lebih sempurna. Namun merias mata termasuk bagian yang paling sulit, terutama bagi pemula.

Alis, misalnya, butuh ketelitian saat mengarsir agar terbentuk rapi. Selain alis, hal lain yang harus diperhatikan saat merias mata ialah mengombinasikan warna eyeshadow dengan pakaian yang digunakan, dan mengaplikasikan eyeliner.

Butuh latihan khusus bagi para wanita agar merias mata menjadi cantik.  Untuk itu, Orami mempersembahkan acara bertajuk 5th Orami Babes Meet Up: Eyes on Me, sebuah kegiatan untuk belajar merias wajah bersama beauty influencer, Suhay Salim. Untuk para wanita yang tertarik dengan kegiatan ini, hanya perlu membayar biaya pendaftaran yaitu Rp 150.000,.

Bertempat di FX Sudirman, Jakarta, pada 27 November 2016, kegiatan ini diikuti oleh 50 perempuan yang langsung mempraktikkan ilmu kecantikan dari Suhay. Berbagai perlengkapan make up dari Mizzu Cosmetics telah disediakan panitia acara. Juga dilengkapi produk dari Nivea.

Suhay membebaskan para peserta untuk bereksplorasi memilih warna eyeshadow yang mereka inginkan. Menurut Suhay, pemilihan warna eyeshadow dapat disesuaikan dengan warna kulit. “Tapi bukan berarti pemilik kulit gelap tidak cocok pakai warna terang. Menurut saya itu tidak masalah, selama kita melakukannya dengan benar,” ujarnya.

pemenang

Dalam acara yang berlangsung selama dua jam ini, para peserta juga berkesempatan mendapatkan beragam hadiah. Bagi peserta yang terpilih sebagai Best Make Up, menerima hadiah berupa hampers ekslusif dari Mizzu Cosmetics. Sementara untuk peserta yang paling aktif posting selama acara di media sosialnya, bisa memenangkan hampers dari Nivea.

Selain itu, beberapa peserta yang beruntung juga mendapatkan doorprize berupa scarf Billy Tjong, novel dari Books dan Beyond, produk Marks & Spencer, voucher belanja dari Orami, dan t-shirt Orami. Semua peserta juga diberikan goodie bag senilai Rp 500.000 dan sertifikat.

Dalam acara ini, Orami juga memberikan diskon 50% untuk segala produk kecantikan di booth Orami Click Market. Orami Babes Meet Up merupakan kegiatan yang digelar dua bulan sekali. Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi para wanita urban dengan cara yang menyenangkan.

Partnership & Event Manager Orami Indonesia Wiliyanti Sung mengemukakan,” Acara ini diadakan kembali sebab acara beauty class di Orami Babes Meet Up sebelumnya sukses besar.”

Segala produk kecantikan yang ditawarkan dalam acara tersebut laku terjual dalam waktu kurang dari lima hari. Sebelumnya, Orami juga pernah menggelar kelas yoga dan bento di rangkaian Orami Babes Meet Up.

“Dulu, temanya lebih ke make up secara umum, namun kali ini lebih spesifik ke riasan mata,” tambah Wiliyanti.

 

Editor: Sica Harum

Top