NAVIGATION

Krim Mata untuk si Tampan

 

Face of handsome young man with moisturizer applied under his eyes.

Dunia kerja yang kadang tidak memikirkan waktu dapat mempercepat proses penuaan dini pada kulit. Daerah sekitar mata yang merupakan bagian sensitif dari kulit wajah yang paling pertama terlihat dampaknya. Mulai dari kerutan, mata panda hingga kantung mata yang membuat penampilan tidak nyaman.

Sejak 2010 sebenarnya pangsa pasar produk untuk segmen pria naik signifikan. Namun sayangnya belum banyak produk yang diperuntukkan khusus untuk mereka. Akibatnya produk kecantikan wanita pun dijual kepada pria. Sebuah infografis dari HauteLook menunjukkan peningkatan jumlah sebanyak 76% dari pria yang membeli kosmetik, perawatan kulit dan perawatan rambut wanita.

Beruntung menjelang 2012, produk perawatan untuk pria mulai bermunculan. Mintel, perusahaan riset global untuk konsumen, produk dan badan intelijen media mencatat pertumbuhan mendekati 20% dengan total $3 miliar pada tahun itu. Asia sendiri merupakan satu dari market yang bertumbuh besar sebagai konsumen produk perawatan kulit, terutama Tiongkok dan Korea Selatan.

Indonesia tampaknya turut mendapat imbas dari tren ini. Tak hanya sekedar losion badan, pria Indonesia juga mulai reguler memakai produk perawatan lain seperti krim mata. Berikut beberapa krim mata yang cocok untuk Anda, sang pekerja keras.

Biotherm Homme.

Force Supreme Eyes.

Sesuai dengan namanya, krim ini berperang dengan proses penuaan pada kulit bawah mata. Diperkaya dengan Pro-Xylane & kuncup cendana untuk men-stimulasi regenerasi kulit dan mengencangkan kulit disekitar mata. Krimnya yang lembut juga membantu mengurangi kantung mata.

Clarins Men Line.

Control Eye Balm.

Produsen perawatan kulit dari Prancis ini memiliki reputasi mencampur 100 % sari tumbuhan murni ke dalam produk-produknya untuk menciptakan hasil yang luar biasa. Selain mengusir garis keriput dan menyamarkan warna hitam di bawah mata. Produk ini terbukti mengurangi kantung mata dan menjadikan mata terlihat cerah dan muda.

CLINIQUE  

Age Defense for Eyes.

Cukup usapkan dua kali sehari, produk ini akan membuat  mata Anda aman dari serangan sinar UVA/UVB dan stres. Krim ini bekerja keras untuk menghidrasi, mengurangi garis dan keriput dan lingkaran hitam yang sering terlihat jika Anda kurang beristirahat.

Kiehls  

Eye Alert.

Terbangun di pagi hari dengan lingkaran hitam mengelilingi mata. Sedang anda harus siap-siap rapat penting dua jam lagi. Segera usapkan Kiehls Eye Alert.Sentuhan ketimun yang dingin dengan ekstrak alfalfa membantu melembabkan kulit disekitar mata. Sedang Vitamin E dan Kafein memerangi tanda-tanda kelelahan seperti kantung mata dan lingkaran hitam.

Olay Men

Solutions Eye Gel.

Dengan harga yang terjangkau, produk ini mampu mengurangi lingkaran hitam di bawah mata Anda. Mengandung sari ginseng, pro vitamin B5, ekstrak ketimun dengan tekstur gel yang segar, produk ini melembabkan dan menyegarkan.

Lancome

Men Renergie 3D Yeux.

Dengan tekstur krim yang lembut dan menyegarkan, produk ini cocok untuk mata sensitif dan pengguna lensa kontak.  Krimnya yang ringan membuat Anda tidak merasa memakainya. (GIT)

 

Top