NAVIGATION

Senayan City dan Jakarta With Love Berbagi Cinta Bersama 600 Anak Yatim

Jakarta With Love kembali gandeng Senayan City selenggarakan buka bersama.

sc4

Marketplus.co.id – Senayan City dan Jakarta With Love untuk yang ke-4 kalinya menggelar buka puasa bersama 600 anak yatim dari berbagai Yayasan di wilayah Jabodetabek. Menurut Chacha Rosa, Ketua Jakarta With Love, tahun ini merupakan ke-6 kalinya Jakarta With Love mengadakan buka puasa bersama dengan anak yatim. Sementara sejak 4 tahun terakhir Jakarta With Love menggandeng Senayan City dalam penyelenggaraan acara serupa.

“Acara ‘Ramadhan 2016’ ini juga merupakan sinergi dari berbagai pihak termasuk para selebriti yang bersedia untuk tampil secara sukarela dengan menghibur anak-anak yatim yang berasal dari 7 yayasan di wilayah Jabodetabek yang dikemas dalam konsep Religius Entertainment. Melalui kegiatan ini Jakarta With Love mencoba berbagi cinta kasih di bulan Ramadhan,” imbuh Chacha.

Selain itu, acara ini dihadiri oleh HR Agung Laksono – Ketua Dewan Pakar Partai Golkar sekaligus Ketua Umum PPK KOSGORO 1957, dan Jaclyn Halim – Marketing & Pomotion GM Senayan City di The Hall Senayan City pada Kamis (16/6). Anak-anak yatim yang mengikuti acara ini merupakan anak yatim binaan Yayasan Panti Asuhan Alhadist, Yayasan Darul Aitam Khoirul Inayah, Yayasan Karabela, Yayasan Masjid Al Barokah, Yayasan Al Ma’ruf, Yayasan Alfallah, Baznas. Acara ini juga dilengkapi dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, Saritilawah, Kultum oleh Ustadz Doddy Al Jambary.  (*/Ags)

Top