NAVIGATION

Belanja Cerdas di Muslim Pop Up Market Pertama

Muslimarket.com gelar pop up market produk muslim pertama di Jakarta.

souq

Marketplus.co.id – Beberapa tahun belakangan, konsep pop up market ramai digelar di kota-kota besar Indonesia. Atensi publik yang besar turut mendorong semakin menjamurnya pop up market. Melihat potensi besar ini, Muslimarket.com sebagai marketplace produk muslim terlengkap di Indonesia berkeinginan ikut ambil bagian dalam menyemarakkan bangkitnya produk-produk lokal ini.

Tepat tanggal 23 Juni, berlokasi di The Space, Senayan City, Muslimarket.com menggelar pop up market produk muslim pertama  di Jakarta. Bertajuk SOUQ Jakarta 2016, pop up market ini tidak hanya menyajikan berbagai produk halal berkualitas. Nantinya acara ini akan dimeriahkan juga dengan kegiatan-kegiatan menarik seperti talkshow dan community meetup.

Topik-topik pilihan yang akan dihadirkan antaranya religi, fesyen, lifestyle, bisnis, kesehatan, dan kecantikan. Nantinya topik ini akan dibawakan pembicara terbaik di bidangnya, seperti Ustad Fatih Karim, Risty Tagor, Jenahara, Wirda Mansyur, Restu Anggraini, Kami Idea, dan Gen Halilintar.

Dalam penghelatan pertamanya ini, Muslimarket.com menggandeng komunitas muslim seperti Muslimpreneur Community (komunitas binaan Muslimarket.com), HIjabers Community, Hijabers Mom Community, Cinta Quran, dan Dompet Dhuafa. Riel Tasmaya, CEO Muslimarket mengatakan, “Kesuksesan Muslimarket.com tidak lepas dari dukungan teman-teman komunitas, oleh karena itu melalui acara ini kami memberikan wadah bagi mereka untuk berbagi dan saling menginspirasi untuk mewujudkan cita-cita Indonesia menjadi trendsetter fesyen muslim dunia”. Acara ini juga didukung oleh lebih dari 50 social media influencers, blogger, desainer, dan selebriti.

Untuk mendukung produk lokal berkualitas, SOUQ Jakarta 2016 dimeriahkan lebih dari 70 brand lokal, seperti Jenahara, Ria Miranda, Restu Anggraini, Kami Idea, Dewi Sandra, dan lainnya. Selain produk fesyen, pengunjung juga dapat memilih aneka aksesoris, produk kesehatan & kecantikan, perabotan rumah tangga, buku, peralatan ibadah, produk keuangan, dan makanan halal. Untuk Anda yang ingin berburu pakaian lebaran dan oleh-oleh untuk sanak famili, SOUQ  masih digelar hingga 26 Juni nanti. (GIT)

Top