NAVIGATION

East Venture Fasilitasi Pengusaha Start Up di The Breeze BSD City

East Ventures tegaskan terus mendukung perkembangan bisnis start up di Indonesia dari hulu hingga ke hilir.

Jurnal_East-Venture-Events-1_27-April-2016
Marketplus.co.id –  East Ventures, Venture Capital (VC) penyedia dana untuk usaha Start Up sangat aktif untuk mendukung para pebisnis usaha tahap awal. VC yang telah berhasil menelurkan Tokopedia, SCOOP, TeknoUp, dan perusahaan software akuntansi online Jurnal ini, semalam (Rabu, 27 April 2016) mengadakan sebuah event bagi para pengusaha Start Up Indonesia di The Breeze, BSD City. Tidak hanya dari Indonesia, bahkan dari pengusaha Start Up dari Singapura dan Malaysia juga ikut hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya Co Founder East Ventures, Willson Cuaca memaparkan bahwa East Ventures terus mendukung perkembangan bisnis start up di Indonesia dari hulu hingga ke hilir. Bahkan menurutnya, guna terus menambah lengkapnya portfolio, East Ventures akan sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung.

Dalam acara tersebut, puluhan pengusaha start up yang umumnya masih berusia muda saling berbagi dan berkenalan guna dapat membantu saling mengembangkan bisnis mereka. Mereka saling berbagi pengalaman dalam membangun bisnis yang sedang mereka geluti.

Hadir di acara tersebut para pengusaha start up seperti Anthony Kosasih dan Daniel Witono dari Jurnal, Eddie Ng dari Livaza, dan lain sebagainya. Dari acara ini terlihat antusiasme pengusaha muda di Indonesia untuk terus ikut mengembangkan bisnis di Tanah Air mereka sendiri.

Top