NAVIGATION

Tropicana Slim, Kampanyekan Hidup Sehat dengan Cara Menyenangkan

Sekitar 3000 orang ikuti Senam Sehat Tropicana Slim di Jakarta.

tropicana

Marketplus.co.id –  Tropicana Slim mengajak masyarakat untuk menyambut peringatan Hari Diabetes Nasional yang jatuh pada 18 April, melalui kegiatan Senam Sehat Tropicana Slim. Bekerja sama dengan Perhimpunan Masyarakat Kebugaran Indonesiaa (PMKI), sekitar 3000 orang terlibat dalam pelaksanaan senam sehat di Jakarta. Memanfaatkan momen Hari Diabetes Nasional, Tropicana Slim ingin menginspirasi masyarakat untuk rutin melakukan aktivitas fisik sebagai salah satu upaya hidup sehat agar terhindar dari penyakit diabetes.

Selain di Jakarta, selama bulan April ini, kegiatan Senam Sehat Tropicana Slim juga diselenggarakan di kota-kota lainnya di Indonesia dengan menyentuh lebih dari 10.000 peserta.  Pada kegiatan ini, para peserta turut mendapatkan edukasi mengenai kesehatan dan nutrisi (terkait dengan gula dan diabetes) dari dr.Mulyani Anny Suryani Gultom, Sp.PD, Dokter Spesialis Penyakit Dalam, dari Siloam Hospitals ASRI.

Tropicana Slim juga memfasilitasi masyarakat untuk mendapatkan akses edukasi terhadap penyakit diabetes melalui berbagai aktivitas, seperti pemeriksaan gula darah, konsultasi kesehatan secara gratis, serta demo masak makanan sehat oleh Bogasari dengan menggunakan produk bebas gula Tropicana Slim sebagai bahan baku.

Brand Manager Tropicana Slim, Noviana Halim mengatakan, “Kegiatan Senam Sehat Tropicana Slim menjadi aksi nyata kami untuk secara konsisten  mengajak masyarakat hidup lebih sehat. Kami berharap para peserta dapat terinspirasi untuk bisa secara rutin berolahraga sebagai salah satu langkah preventif terhadap penyakit diabetes.” (*/Ags)

Top