NAVIGATION

Parade Designer Siap Meriahkan Panggung Senayan City Fashion Nation Tenth Edition

Menyambut usianya yang ke-10 tahun, Senayan City kembali menggelar program fashion akbar tahunan Fashion Nation, kali ini bertema “Fashion Nation Tenth Edition; A Decade of Pure Decadence”.

sensy fn

Marketplus.co.id – Menyambut usianya yang ke-10 tahun, Senayan City kembali menggelar program fashion akbar tahunan Fashion Nation. Fashion Nation kali hadir dengan tema “Fashion Nation Tenth Edition; A Decade of Pure Decadence” dan akan hadir pada 14 – 23 April 2016 mendatang.

Berbeda dari gelaran Fashion Nation sebelumnya, Fashion Nation Tenth Edition (FNX) kali ini Senayan City akan menghadirkan parade deretan desainer berbakat tanah air maupun mancanegara.

CEO Senayan City didampingi, Veri Y. Setiady mengatakan, “Usia 10 tahun adalah usia yang istimewa untuk Senayan City. Berbagai kejutan telah kami persiapkan sejak awal tahun memasuki Iconic 10 Years Senayan City ini. Diantaranya dengan menghadirkan gelaran Fashion Nation yang berbeda dari tahun sebelumnya. Tahun ini juga menjadi stepping stone satu dekade Fashion Nation digelar. Tema yang diangkat setiap tahunnya semakin menjelaskan Fashion Nation memberikan sorotan pada “decadence” dalam mode. Dalam Opening Night FNX pada14 April 2016 mendatang, kami akan mempertemukan Priyo Oktaviano dari Indonesia dan Frederick Lee dari Singapura dengan rancangan couture mereka khusus untuk panggung FNX. Untuk pertama kalinya, panggung runway Opening Night dilanjutkan dengan hadirnya parade 10 Iconic Indonesian Designer yang akan menampilkan exclusive design mereka hanya untuk FNX. Melalui FNX ini juga kami ingin memperlihatkan betapa kayanya industri mode Indonesia yang selaras dengan konsep Fashion Nation dari tahun ke tahun”. (*/Ags)

Top