NAVIGATION

Kemudahan Investasi Makin Menjadi Daya Tarik

Danareksa Investment Management selenggarakan talkshow dengan fokus perencanaan keuangan yang baik dengan cara yang asyik.

Marketplus.co.id – Melalui perencanaan keuangan yang baik, dengan cara yang asyik. Demikian acara yang diselenggarakan Danareksa Investment Management (DIM) bertajuk “Investasi Masa Depanku.” Selain dari tim Danareksa Smart Solution for Financial Freedom, acara pun diwarnai dengan bincang-bincang bersama Prita Ghozie dan Farhan.

Acara ini dimulai dengan Yoga bersama, yang mengingatkan kita bahwa menjaga kesehatan pun bentuk investasi yang sangat penting. Tubuh sehat membuat kita produkUntuk memiliki financial yang sehat, tentu kita harus terus semangat bekerja, menambah tabungan untuk masa depan. Maka, badan pun harus sehat, untuk memulai hari-hari dengan semangat yang tinggi.

Sebelum acara takshow dimulai, seluruh tamu undangan antusias melakukan financial check-up di 4 booth yang tersedia, yakni invest asik, liburan asik, pendidikan asik, dan pensiun asik. Peserta secara interaktif bisa berkonsultasi tentang keuangan, pendidikan, hingga dana pensiun untuk masa depan.

Talkshow pun berlangsung seru dan para narasumber memberikan pengalaman, kemudahan reksadana, dan bagaimana investasi menjadi jawaban meningkatkan kualitas hidup kita. “Sudah waktunya kita harus mulai merencanakan persiapan dana pensiun dengan matang. Hanya mengandalkan fasilitas pensiun dari kantor tidak akan cukup untuk membiayai kebutuhan hidup kita di masa tua,” tutur Prihatmo Hari Mulyanto, Direktur Utama DIM.

DIM bergegas pula untuk tujuan memasyarakatkan investasi dengan meluncurkan programI nvestasiku Masa Depanku (IMD). Program ini bertujuan untuk mempersiapkan pensiun dengan kemapanan finansial yang dikelola oleh Manajer Investasi Reksa Dana pertama di Indonesia.

Apa saja kemudan program ini? Pertama-tama investor dapat melakukan registrasi online di website http://reksadana.danareksaonline.com. Kemudian investor sudah mulai bisa berinvestasi dimulai dari Rp 200,000, dana yang sangat terjangkau untuk persiapan dana pensiun. Dalam program ini DIM juga bekerjasama dengan Bank Central Asia (BCA) untuk transaksi autocollection, sehingga proses transfer bulanan dapat dilakukan secara otomatis. Sebuah pengalaman berinvestasi yang efisien bagi investor.

“Kemapanan finansial di masa depan itu hak semua orang, jangan sampai hal itu tidak tercapai hanya karena kita tidak mempersiapkan dengan baik keuangan kita dimasa sekarang. Mari mulai dari langkah kecil dengan berinvestasi sejak dini, perencanaan pensiun sedini mungkin memiliki jangka waktu yang lebih panjang. Jangka waktu yang panjang memungkinkan Anda untuk menabung/berinvestasi secara rutin dalam jumlah yang lebih kecil dan terjangkau. Lebih awal, akan lebih murah,” tambah Prihatmo.

 

 

Top