NAVIGATION

Highlight Runway Hits, Hadrikan Regenerasi Desainer Asia

Senayan City tutup gelaran acara fashion akbar tahunan Senayan City Fashion Nation Tenth Edition dengan Runway Hits.

sency fn1

Marketplus.co.id –  Menutup gelaran acara fashion akbar tahunan Senayan City Fashion Nation Tenth Edition (FNX), Senayan City kembali menghadirkan Runway Hits. Berkolaborasi dengan Studio One sebagai creative dan fashion producer, Runway Hits kali ini mengangkat tema The Style Millennials yang menampilkan Danjyo Hiyoji dan Rinda Salmun dari Indonesia, Wong by Jimmy WONG dari Malaysia, MAX.TAN dari Singapura, serta WONDER ANATOMIE dari Thailand.

sc1

CEO Senayan City, Veri Y. Setiady mengatakan, “Melalui program Fashion Nation, khususnya Runway Hits, Senayan City menyediakan tempat bagi regenerasinya bakat-bakat baru yang menjanjikan di industri fashion Indonesia maupun Asia. Tahun ini, Runway Hits menampilkan Danjyo Hiyoji dan Rinda Salmun dari Indonesia, Wong by Jimmy WONG dari Malaysia, MAX.TAN dari Singapura serta WONDER ANATOMIE dari Thailand yang tengah menjadi sorotan penikmat fashion. Kami yakin dengan hadirnya rangkaian koleksi ready-to-wear mereka untuk Runway Hits akan dapat memberikan warna serta fashion statement tersendiri yang merepresentasikan generasi saat ini”, ungkap Veri.

Runway Hits tahun ini telah memasuki tahun ke-5 dan hadir pertama kali pada gelaran Fashion Nation di tahun 2012. Jajaran desainer dan brand fashion dari Indonesia dan Asia yang pernah tampil dalam Runway Hits diantaranya; Ardistia New York, Rock Darling by Ina Thomas, IKAT Indonesia by Didiet Maulana, ISIS, Major Minor by Ari Seputra, Yogie Pratama, Rama Dauhan, Yosafat, Peggy Hartanto, Patrick Owen, Austere by Tri Handoko, dan Stella Rissa dari Indonesia. Serta Joe Chia dari Malaysia, Rayson Tan dari Singapura, Q Design & Play dari Thailand, dan Atsuki Takahashi dari Jepang. (*/Ags)

Top