NAVIGATION

Transform Like Fit For Fashion Contestants: Get There!

Transform Like Fit For Fashion Contestants: Get There!

Fitness First hadirkan CustomFit dan BioScore untuk mendukung para penonton di rumah untuk merasakan pengalaman ala kontestan Fit For Fashion.

HR_26

Marketplus.co.id – Sejak penayangan perdananya di 8 Januari 2016, setengah dari perjalanan transformasi para kontestan telah terlewati dan Fit For Fashion Season 2 makin menunjukkan keseruannya.

Fit For Fashion Season 2 terus memberikan kejutan baik bagi peserta maupun penontonnya, menghadirkan persaingan dan kreativitas tantangan fitness dan fashion yang membuat peserta berjuang keras hingga batas kemampuan mereka dan penonton di rumah makin berdebar. Berenang, berlari, memanjat, berjalan di air, dan berbagai keseruan tantangan fisik mungkin membuat peserta kelelahan, tetapi semua terbayarkan ketika hasil BioScore mereka menunjukkan kemajuan yang signifikan.

Seperti musim pertama yang telah menginspirasi jutaan orang di dunia, tayangan produksi Fitness First dan Imagine Group ini hadir dengan musim kedua-nya, tayang setiap minggunya di Star World, untuk memotivasi penonton di rumah untuk bergerak, berolahraga, dan menerapkan gaya hidup sehat.

Tak hanya dengan menyajikan tayangan yang bisa dinikmati penonton, Fitness First secara menakjubkan berinovasi untuk menghadirkan CustomFit dan BioScore untuk mendukung para penonton di rumah benar-benar merasakan pengalaman a la kontestan Fit For Fashion. Dengan BioScore, seseorang bisa mengetahui usia biologisnya dibandingkan dengan usia sebenarnya, dan CustomFit memberikan akses bagi penonton di rumah untuk mengikuti 10-Week Get Fit Programme, program yang dirancang khusus untuk mendukung transformasi kontestan Fit For Fashion Season 2 dengan masukan dari pelatih sekaligus juri Fit For Fashion, Mitch Chilson.

Mungkin Anda masih punya waktu untuk menonton Fit For Fashion di rumah, tapi apa Anda punya waktu untuk konsisten pergi ke tempat gym? Mengerti dengan kondisi di mana pergi ke tempat gym tidak selalu feasible, Fitness First menghadirkan CustomFit, aplikasi latihan digital yang memudahkan Anda untuk tetap berlatih baik di dalam atau di luar gym.

CustomFit menghadirkan lebih dari 800 latihan dengan format video singkat yang bisa diikuti dengan mudah oleh penonton, 200 diantaranya merupakan bodyweight exercise yang tidak memerlukan peralatan, sehingga kini Anda bahkan bisa berlatih sambil menonton tv, ketika baru beranjak dari tempat tidur di pagi hari, atau di taman kota di Minggu pagi.
CF V3 DashBoard Screen iPhone6

Dengan CustomFit, pengguna bisa mencari video latihan yang mereka inginkan berdasarkan focus bagian tubuh yang ingin dilatih, berdasarkan peralatan atau bentuk latihan, latihan sendiri ataupun grup, yang lengkap dengan deskripsi, durasi dan level intensitas latihan. Dengan Fitness LogicTM system, CustomFit akan memindai preferensi penggunanya untuk memberikan satu set inspirasi latihan pribadi di ponsel mereka. Ini merupakan salah satu keunikan CustomFit, karena aplikasi ini tidak hanya dirancang berdasarkan fitness and health science tapi juga berdasarkan Teori Motivasi dari ilmu psikologi.

CustomFit memungkinkan para pengguna untuk melacak, menganalisis dan berbagi kepada sesame pengguna mengenai pencapaian atau kemajuan fitness mereka, karena CustomFit dapat terhubung ke Google Health dan Apple Health, dan akan mengumpulkan data frekuensi dan durasi latihan, menghitung jumlah kalori yang terbakar, serta dapat membandingkan Personal Best mereka dengan sesame pengguna melalui leaderboards. Paket lengkap fitur inilah yang akan memotivasi pengguna untuk terus memperbaiki program mereka untuk mencapai tujuan yang diinginkan.

Kini, jika Anda memiliki cukup waktu untuk menonton tayangan Fit For Fashion Season 2 setiap Kamis di Star World, Anda pasti juga bisa meluangkan waktu untuk berlatih 15 hingga 30 menit demi transformasi tubuh yang lebih sehat dan kepercayaan diri yang lebih baik, seperti yang dikatakan Mitch Chilson, “It’s not about losing weight, it’s about feeling comfort in your jeans”. Sekarang buka CustomFit Anda dan mulailah berlatih. Let’s experience Fit For Fashion, let’s get there!

 

Top