NAVIGATION

Sambut National Breakfast Day, McDonald’s Bagikan 160 Ribu Egg McMuffin

Sambut National Breakfast Day, McDonald’s Bagikan 160 Ribu Egg McMuffin

‘National Breakfast Day’ tahun ini diikuti oleh 160 restoran McDonald’s di seluruh Indonesia.

Marketplus.co.id – Untuk membantu membentuk kebiasaan sarapan yang merupakan makanan paling penting dalam sehari, tahun ini McDonald’s Indonesia kembali menghadirkan ‘National Breakfast Day’ untuk yang keempat kalinya pada tanggal 7 Maret 2016 mendatang.

Dalam kegiatan tahunan yang telah berlangsung sejak tahun 2013 ini, McDonald’s Indonesia akan membagikan lebih dari 160.000 Egg McMuffin melalui restoran McDonald’s di seluruh Indonesia secara serentak.

Pembagian sarapan secara cuma-cuma kepada masyarakat tersebut, akan dimulai pada pukul 06.00 hingga pukul 11.00 WIB. Setiap restoran McDonald’s akan membagikan 1.000 Egg McMuffin dengan sistem first come, first serve. ‘National Breakfast Day’ di Indonesia tahun ini diikuti oleh 160 restoran McDonald’s di seluruh Indonesia.

Selain membagikan Egg McMuffin gratis ke konsumen, McDonald’s juga memberikan Egg McMuffin ke berbagai lokasi pelayanan publik sebagai tanda terima kasih kepada orang-orang yang bekerja di pelayanan publik dan telah berjasa membantu melancarkan aktivitas di pagi hari. Sebanyak lebih dari 1.000 Egg McMuffin dikirimkan langsung oleh McDonald’s kepada mereka yang bekerja di stasiun Gambir, para polisi di Polsek Tanah Abang, pekerja medis dan nonmedis di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), petugas pemadam kebakaran, guru-guru di beberapa sekolah, serta kantor pos.

Sebagai menu sarapan, Egg McMuffin memiliki kandungan gizi yang cukup bagi pemenuhan asupan makanandipagi hari. Satu porsi Egg McMuffin memenuhi kebutuhan protein, serat pangan, kalsium, vitamin A, vitamin C serta zat besi yang terkandung dalam bahan-bahan berkualitas. Sarapan sehat tersebut dapat dinikmati sambil melakukan aktivitas pekerjaan seperti meeting atau sekedar menuntaskan tugas di laptop dengan suasana yang nyaman di restauran-restauran McDonald’s sebagaimana kecenderungan masyarakat saat ini untuk bekerja secara lebih fleksibel.

Menurut Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, sarapan yang sehat dan lezat tentu akan memberikan kebaikan bagi tubuh. Untuk itu McDonald’s Indonesia kembali membagikan Egg McMuffin kepada Masyarakat dalam National Breakfast Day kali ini, untuk mengingatkan pentingnya sarapan untuk mengawali hari.

“Kami melihat bahwa saat ini ada kecenderungan bagi masyarakat untuk bekerja lebih efisien dan efektif, dimana mereka dituntut untuk dapat bekerja dengan lebih fleksibel di mana saja, terkadang tanpa harus ke kantor demi efisiensi waktu. Dengan kecenderungan tersebut, McDonald’s Indonesia dapat menjadi salah satu tempat yang nyaman untuk mengawali pekerjaan di pagi hari tanpa harus melewatkan sarapan yang penting bagi performa sepanjang hari,” imbuh Sutji. (*/Ags)

Top