NAVIGATION

Frisian Flag Kembali Dukung Jr. NBA

Frisian Flag Kembali Dukung Jr. NBA

Jr. NBA ingin mengedukasi sekaligus mengajak anak-anak agar memiliki gaya hidup yang sehat dan aktif melalui basket.

Marketplus.co.id – Frisian Flag menggelar kampanye “Drink, Move, Be Strong” yang diwujudkan lewat sponsorship di program “Jr. NBA”. Program ini merupakan yang ketiga kalinya disponsori oleh Frisian Flag.

Menurut Andrew F. Saputro, Head of Corporate Affair Frisian Flag Indonesia, program Jr. NBA bertujuan untuk mengedukasi sekaligus mengajak anak-anak agar memiliki gaya hidup yang sehat dan aktif melalui olahraga, salah satunya lewat olahraga basket.

Andrew juga menambahkan, tahun ini digelar pada hari ini (19/3) di Cilandak Sport Center-Jakarta lewat kegiatan Coaches Clinic (pelatihan bagi guru olahraga) dan Open Clinic bagi anak-anak. Selanjutnya, klinik pelatihan tambahan menjelang Selection Camp juga akan digelar pada 20-21 Agustus.

“Terdapat 40 anak laki-laki dan 24 anak perempuan terbaik usia 10-14 tahun yang terpilih untuk berpartisipasi dalam National Training Camp Jr. NBA di Jakarta, pada 26-28 Agustus. Sementara itu, program Jr. NBA bebas biaya dan terbuka untuk anak-anak berusia 5-14 tahun. Peserta yang berusia antara 10-14 tahun akan memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam Selection Camp dan National Training Camp,” ungkap Andrew.

Sementara itu, Vice President Global Marketing Partnerships NBA Asia, Francesco Suarez mengatakan,  “Kami di sini, ingin menyampaikan pentingnya nilai-nilai utama dari Jr. NBA, yaitu nilai Sportsmanship (sportivitas), Teamwork (kerjasama tim), a Positive Attitude (sikap positif), dan Respect (saling menghargai) atau disingkat menjadi S.T.A.R. Hal ini mendampingi misi kami untuk menghidupkan gaya hidup sehat di generasi muda.”

Program Train the Trainers (pelatihan untuk pelatih) juga akan diperkenalkan bagi pengembangan olahraga basket lokal, dengan mengajarkan berbagai pengetahuan dan nilai-nilai basket bagi para peserta. Program Jr. NBA tahun ini akan memperluas jangkauannya ke lebih dari 200 sekolah di Indonesiadengan menggelar school clinic basket di Surabaya, Bandung, dan Jakarta. (*/Ags)

Top