NAVIGATION

Rayakan Tahun Baru China, HKTB Persembahkan Tempat Bermain Epik

Rayakan Tahun Baru China, HKTB Persembahkan Tempat Bermain Epik

13 festive floats serta 22 rombongan pertunjukan lokal dan internasional akan berpartisipasi dalam parade yang diadakan oleh Hong Kong Tourism Board.

Marketplus.co.id – Parade Malam Tahun Baru Cina Internasional bersama Cathay Pacific akan dimulai di hari pertama Tahun Baru China (8 Februari) di Tsim Sha Tsui, Hong Kong. Acara ini akan menjadi pementasan yang ke-21 dan tema yang diangkat adalah “Taman Berman Dunia Pesta Tahun Ini”.

Sebanyak 13 festive floats serta 22 rombongan pertunjukan lokal dan internasional akan berpartisipasi dalam parade yang diadakan oleh Hong Kong Tourism Board (HKTB). HKTB telah memasang lebih banyak dekorasi sepanjang rute parade untuk mengubah jalanan Tsim Sha Shui menjadi taman bermain yang besar, sehingga masyarakat lokal dan pengunjung dapat merasakan suasana Tahun Baru yang meriah.

HKTB Chairman, Dr Peter Lam mengatakan, “Tahun ini dengan Hong Kong Arts Museum sedang direnovasi, jumlah tribun penonton memang berkurang, namun HKTB menganjurkan pengunjung dan masyarakat lokal untuk menikmati pertunjukkan sepanjang rute, dan merasakan langsung suasana parade dari dekat. HKTB menyampaikan rasa terima kasih untuk Cathay Pacific, yang telah menjadi sponsor utama selama 18 tahun berturut-turut, dan China Construction Bank (Asia) sebagai organisasi pendukung rute parade selama dua tahun ini.”

Parade akan dimulai pukul 8 malam waktu setempat di hari pertama Tahun Baru Cina (8 Februari). HKTB mengatur pertunjukkan keliling oleh 30 grup pertunjukkan dimulai pukul 6 malam waktu setempat di sepanjang rute parade untuk memulai suasana perayaan. (*/Ags)

Top