NAVIGATION

KASKUS Sepakat Menjadi Mitra Audience Network Facebook untuk Mobile Web versi Beta

KASKUS Sepakat Menjadi Mitra Audience Network Facebook untuk Mobile Web versi Beta

KASKUS Indonesia kembangkan berbagai inovasi untuk memonetisasi konten yang berkualitas tinggi.

Marketplus.co.id – Audience Network untuk Mobile Web Memberikan Banyak Manfaat bagi Penerbit & Pengiklan di Indonesia

Audience Network Facebook melakukan perluasan fitur dengan memberikan dukungan untuk versi mobile web, membawa nilai lebih pada format iklan native dan people-based marketing kepada penerbit yang lebih luas. Kami juga membuka kesempatan kepada 2,5 juta pengiklan Facebook untuk bisa menjangkau lebih banyak pelanggan di perangkat mobile.

“Sejak peluncurannya pada bulan Oktober 2014, Audience Network telah memberikan nilai lebih kepada pengguna, penerbit dan pengiklan. Kami baru mengumumkan pendapatan kami di Q4 2015 dan belanja iklan di platform kami mencapai jutaan dolar setiap tahunnya melalui Audience Network dan penerbit pun merasakan manfaatnya. Fokus kami adalah untuk menciptakan hasil yang diinginkan pengiklan seperti penjualan atau install aplikasi, sekaligus menyediakan data metrik bagi penerbit iklan utuk mengoptimalkan hasilnya menggunakan Advertiser Outcome Score,” ucap Ashwin Puri, Director of Publisher Sales, APAC at Facebook.

Memperluas Jangkauan ke Lebih Banyak Penerbit di Indonesia

Hingga saat ini, penerbit memiliki pilihan terbatas dalam menciptakan pengalaman iklan yang kaya dan menarik bagi pengguna dari kunjungan mobile website mereka. Beberapa bulan yang lalu, kami telah bekerja sama dengan mitra penerbit mobile web global Hearst, Elite Daily, USA Today Sports Media Group, Time Inc dan masih banyak lagi, untuk mencoba Audience Network di mobile web mereka dalam versi beta.

Bergabung sebagai mitra global, KASKUS Indonesia telah mendatangani kesepakatan sebagai mitra awal Audience Network untuk mobile web dan sedang melihat kesuksesan tahap awal:

“KASKUS tentunya senang menjadi mitra Audience Network untuk mobile web versi beta. Sebagai komunitas dan platform jual beli online terbesar di Indonesia, kami selalu mengembangkan berbagai inovasi untuk memonetisasi konten kami yang berkualitas tinggi. Audience Network untuk mobile web adalah suatu pendekatan baru untuk menawarkan manfaat bagi penerbit dan pengiklan serta telah menjadi salah satu mitra utama monetisasi kami untuk mobile web. Facebook memiliki jangkauan yang luar biasa di Indonesia dan kami percaya penawaran baru ini akan mendorong industri digital di Indonesia,” tegas Martin B Hartono, CEO KASKUS Networks.

Sejak peluncurannya pada bulan Oktober 2014, Audience Network telah memberikan nilai lebih kepada pengguna, penerbit dan pengiklan. Di Indonesia, kesempatan ini sebagian besar belum dimanfaatkan dengan mobile internet dimana belanja iklan diperkirakan sampai 23% dari belanja iklan digital tahun ini. Bersama dengan Mitra seperti KASKUS, kami mendorong industri iklan digital Indonesia melalui iklan berkualitas tinggi yang bermanfaat bagi penerbit dan konsumen,” tambah Puri.

Format Native untuk Mobile Website Anda

Audience Network melakukan perluasan fitur mobile web dengan format native yang telah sukses menaikkan lebih dari 80 persen impression pada Audience Network dan menaikkan performa hingga 7x lebih baik dibandingkan format banner yang standar. Kini penerbit dapat memanfaatkan unit native yang dapat di-customize, dan format inovatif seperti carousel ads yang menunjukan serangkaian foto untuk menciptakan pengalaman iklan yang unik dan sesuai dengan penampilan dari mobile website mereka. Kami juga membantu penerbit untuk membuat versi native dari format standar yang mudah diimplementasikan seperti kotak medium dengan ukuran 300×250, untuk meningkatkan pengalaman iklan dari setiap iklan yang disajikan melalui Audience Network.

 

Top