NAVIGATION

Sambut Imlek, Alleira Persembahkan “Tales Of The Orient”

Sambut Imlek, Alleira Persembahkan “Tales Of The Orient”

Alleira menghadirkan koleksi yang terinspirasi dari keindahan bunga yang mempesona berpadu nuansa warna emas.

Marketplus.co.id – Menyambut tahun baru Imlek, Alleira menghadirkan koleksi Chinese New Year dengan mengusung tema “Tales of the Orient”. Terinspirasi dari keindahan Bunga yang mempesona berpadu nuansa warna emas yang melambangkan kesuksesan dan keberuntungan.

Alleira Batik membuat koleksi dengan siluet fit and flare, fitted, boxy-fit dan berstructure. Tampil dalam balutan material berkualitas tinggi seperti hand woven silk, silk, dan hand woven cotton, dengan dominasi warna khas tahun baru Tiongkok yaitu emas serta merah yang disatukan pada permainan warna kontras terang seperti kuning, teracota, oranye, biru, ungu, hijau dan juga semburat hitam yang memberi kesan elegan, sehingga menampilkan suatu harmonisasi yang indah.

Menurut Anita Asmaya Sanin, Creative Director Alleira, kali ini detil motif yang Alleira pakai adalah bunga mawar yang dimodifikasi dengan tetap memadukannya pada motif-motif tradisional seperti kawung. “Selain itu bunga-bunga renda serta ornament lainnya juga menghiasi rangkaian koleksi imlek tahun ini. Jadi kita menampilkan koleksi yang menggabungkan banyak unsur, tradisional batik dengan design yang modern serta detil khas tahun baru Tiongkok,” imbuh Anita. (*/Ags)

Top