NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Sambut 2016, KAGUM HOTELS Gelar GM Conference

Sambut 2016, KAGUM HOTELS Gelar GM Conference

Acara tahunan GM Conference Kagum Hotels 2015 berlangsung meriah di Gino Feruci Braga.

Marketplus.co.id – Acara tahunan GM Conference Kagum Hotels 2015 berlangsung meriah di Gino Feruci Braga. Dihadiri oleh General Managers dan Sales Leaders unggulan dari 7 kota besar ini, mempertemukan GM & Sales dari Bali; Serela Legian, Serela Kuta, Gino Feruci Villa Ubud dan Villa Lovina, dengan GM & Sales Bogor; Savero Golden Flower dan Agria Gino Feruci Bogor, dengan GM Grand Serela Medan, Makassar, Zodiak Jakarta dan Yogyakarta.

Agenda GM Conference tahun ini juga diramaikan dengan welcoming dinner yang dihadiri juga oleh MG Group dan Traveloka sebagai best supportive partner for online travel agents dan ditutup dengan kemeriahan Enrico and Friends saat Bohemian Appreciation Night di Sublime 17th floor, Gino Feruci Braga.

Mengusung tema “LET’S PURSUE GREAT DREAM AND CREATE GREAT HISTORY”, GM Conference kali ini ingin “membangunkan” mimpi-mimpi profesional Kagum Hotels agar menjadi kekuatan dalam mewujudkan kesuksesan kerja tim yang manfaatnya bisa dirasakan oleh orang banyak.

Director of Operation Kagum Hotels, Rahmatono mengatakan, “Pelayanan hotel berkualitas akan dirasakan saat kita kembali berpikir makna dasar nilai hospitality adalah rasa antusias untuk saling mengerti. Itulah yang Kagum Hotels lakukan pada stakeholder, tamu dan dalam tim manajemen sendiri”. Persaingan bisnis hotel di Indonesia kini tidak lagi bermain di ombak tenang. Sebagai local management of hospitality, Kagum Hotels melangkah mantap di 2016, bersaing dengan international hotel chain bersama nama Indonesia dan kearifan nilai budayanya. (*/Ags)

Top