NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Rayakan Imlek Penuh Warna di Grand Indonesia

Rayakan Imlek Penuh Warna di Grand Indonesia

Rangkaian kegiatan menarik tambah keistimewaan perayaan Tahun Baru Imlek di Grand Indonesia.

Marketplus.co.id – Grand Indonesia kembali mempersembahkan rangkaian kegiatan menarik untuk menambah keistimewaan perayaan Tahun Baru Imlek dengan tema Colorful Lunar. Dekorasi bunga penuh warna dan boneka monyet menggemaskan hadir di berbagai area Grand Indonesia untuk menyambut datangnya tahun monyet api. Semarak perayaan Imlek pun akan semakin terasa dengan berbagai pertunjukan yang dapat dinikmati oleh semua pengunjung.

International Show bertajuk ‘Pole Acrobatic Show from China’ akan hadir memukau para pengunjung di Fountain Atrium yang berlokasi di lantai 3A West Mall, dengan penampilan akrobatik yang amat mendebarkan. Pengunjung juga dapat menikmati Shanghai Dance, Chinese Music Performance, serta Taichi Act yang akan berlangsung di Main Atrium East Mall lantai 1. Kegiatan dan pertunjukan yang ditujukan khusus bagi anak-anak, seperti Kids Shaolin dan Kids Cherry Blossom Dance juga akan hadir di Kids Atrium West Mall lantai 2.

Assistant Public Relation Manager Grand Indonesia, Dinia Widodo mengatakan, “Jika biasanya perayaan Imlek identik dengan pertunjukan barongsai, tahun ini Grand Indonesia hadir dengan beragam kegiatan unik dan berbeda, namun tetap selaras dengan nuansa perayaan Tahun Baru Imlek.”

Dini juga menambahkan, program belanja ‘G-Card Shopping Excitement’ juga akan hadir untuk para pelanggan setia Grand Indonesia, khususnya pemegang G-Card. G-Card member berkesempatan untuk menukarkan struk belanja bernilai Rp 1.500.000,- dengan satu buah lucky angpao. Sedangkan G-Card member yang melakukan transaksi minimum Rp 5.000.000,- akan mendapatkan tiket penerbangan Air Asia Jakarta-Singapore (PP).

Selain itu, Grand Indonesia juga mengadakan program CSR yang melibatkan para customer bernama ‘Adopt a Monkey’. Dengan menyisihkan donasi minimal Rp 100.000,- pengunjung akan memperoleh satu buah boneka monyet menggemaskan yang disertai dengan sertifikat adopsi untuk boneka tersebut.

“Grand Indonesia terus berusaha untuk menghadirkan kegiatan yang berbeda dari waktu ke waktu. Melalui program ini, kami ingin menunjukkan bahwa kepedulian sosial kepada sesama dapat dilakukan melalui sebuah kegiatan yang menyenangkan,” ujar Dinia kembali. (*/Ags)

Top