NAVIGATION

NMI Resmikan Spare Part Center Baru

NMI Resmikan Spare Part Center Baru

PT Nissan Motor Indonesia perkenalkan Nissan-Datsun Mobile Service yang secara bertahap akan tersedia di seluruh Indonesia.

Marketplus.co.id – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mempertegas komitmennya dalam meningkatkan kepuasan pelanggan Nissan dan Datsun di Indonesia, melalui peresmian Spare Part Center dan layanan purna jual terbaru.

Layanan purna jual tersebut meliputi, Nissan-Datsun Mobile Service, program jaminan ketersediaan 500 suku cadang asli Nissan dan Datsun dalam 1×24 jam atau gratis, dan peningkatan layanan Call Center Nissan-Datsun menjadi 24 jam selama 7 hari seminggu.

Spare Part Center baru yang terletak di Kawasan Industri Kota Bukit Indah di Purwakarta, berdiri di area seluas 50.000 meter persegi, dengan luas gudang sebesar 12.300 meter persegi dan digunakan untuk menyimpan 50.000 jenis suku cadang senilai Rp 200 miliar.

Selain peresmian Spare Part Center baru, NMI juga meningkatkan layanan purna jualnya melalui jaminan ketersediaan 500 item suku cadang asli Nissan dan Datsun dalam waktu 1×24 jam (atau keesokan harinya tiba di bengkel), dengan jaminan bila tidak terpenuhi, maka pelanggan tidak akan dikenakan biaya suku cadang sama sekali. Jaminan ini berlaku Nasional di seluruh dealer Nissan-Datsun, kecuali Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Gorontalo, dan Sulawesi Utara.

NMI juga memperkenalkan Nissan-Datsun Mobile Service yang secara bertahap akan tersedia di seluruh Indonesia. Pada tahap pertama di Januari 2016, Nissan-Datsun Mobile Service tersedia di 14 dealer di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Serang, Bandung, dan Surabaya. Melalui layanan ini, pelanggan Nissan-Datsun dapat menghemat waktu dengan melakukan perawatan berkala (kecuali untuk kelipatan 40.000 Km) di rumah tanpa ada biaya tambahan.

Selain itu, pelanggan Nissan-Datsun maupun masyarakat umum kini dapat mengakses Call Center Nissan-Datsun selama 24 jam setiap hari, termasuk hari Minggu. Pelanggan dapat menghubungi Call Center untuk mendapatkan informasi produk, penjualan dan purnajual, mengatur jadwal perawatan atau perbaikan di dealer, dan mengakses layanan 24 jam Emergency Road Assistance (ERA 24).

President Director NMI, Steve Ardianto mengatakan, “Penjualan NMI melalui Nissan dan Datsun menunjukkan tren pertumbuhan yang positif setiap tahun. Pada Januari – Desember 2015, pangsa pasar NMI naik menjadi 5,5% dibandingkan periode yang sama tahun 2014, sebesar 4,4%. Populasi pelanggan Nissan dan Datsun yang semakin besar mendorong kami untuk meningkatkan kualitas layanan purna jual, yang merupakan kunci utama memenangkan persaingan di industri otomotif. Layanan baru yang kami resmikan akan meningkatkan efisiensi pelayanan dan menciptakan pengalaman kepemilikan terbaik bagi pelanggan Nissan dan Datsun.” (*/Ags)

Top