NAVIGATION

Dentsu Aegis Network Resmikan Kantor Baru

Dentsu Aegis Network Resmikan Kantor Baru

Dengan kantor baru, Dentsu Aegis Network Indonesia ingin lebih mempercepat koordinasi dan meningkatkan inovasi antar jaringan brand.

Marketplus.co.id – Dentsu Aegis Network Indonesia mengumumkan relokasi kantor barunya untuk mendukung rencana jangka panjang perusahaan dalam mengembangkan bisnisnya di Indonesia. Kantor baru yang berlokasi di Menara Sentraya lantai 33, 35 dan 36 ini, juga menyatukan ke-16 jaringan brand Dentsu Aegis Network Indonesia dalam satu atap sehingga dapat lebih mempercepat koordinasi dan meningkatkan inovasi antar jaringan brand.

Pembukaan kantor baru ini diresmikan oleh Harris Thajeb selaku Country CEO Dentsu Aegis Network Indonesia, Dick van Motman selaku Chairman & CEO Dentsu Aegis Network Asia Tenggara, dan Nick Waters selaku CEO Dentsu Aegis Asia Pasifik, serta disaksikan oleh jajaran manajemen dan karyawan.

Dalam siaran persnya, Harris Thajeb mengatakan, “Integrasi ke-16 jaringan brand dalam satu lokasi merupakan salah satu peristiwa bersejarah dalam perjalanan bisnis Dentsu Aegis Network Indonesia. Kantor baru ini mencerminkan komitmen kami kepada pasar lokal dan merupakan bagian dari investasi dalam mengembangkan bisnis perusahaan di masa yang akan datang, selain terus fokus dalam mengembangkan bakat-bakat karyawan kami, meningkatkan proses belajar bersama, dan memberikan layanan terbaik kepada klien di bidang Komunikasi Merek, Media, Kreatif, dan Layanan Digital.”

Saat ini Dentsu Aegis Network Indonesia memiliki 500 karyawan yang tersebar dalam 16 jaringan brand, yang terdiri dari brand strategy & creative agency (Dentsu Indonesia, Dentsu Strat, Dentsu Sparks), media agencies (Media Palette, Media Cubic, Media Matrix, Carat, Vizeum, Posterscope), digital agencies (Isobar, iProspect, Dentsu Digital Division), content & activation agencies (Amplifi, Amnet, psLIVE) and Dentsu Research Indonesia. (*/Ags)

Top