NAVIGATION

Citra Activation Gelar Talkshow ‘Inspiring Leader’

Citra Activation Gelar Talkshow ‘Inspiring Leader’

Citra Activation hadirkan tokoh-tokoh yang memiliki jiwa, semangat dan sosok pemimpin yang dapat menjadi panutan bagi masyarakat luas.

Marketplus.co.id – Citra Activation sebagai Event Organizer menggelar sebuah ajang diskusi/talkshow inspiratif bertajuk ‘Inspiring Leader’ di Auditorium Pusat Studi Jepang, Fakultas Sastra, Universitas Indonesia. ‘Inspiring Leader’  merupakan awal dari rangkaian kegiatan serupa yang tengah dipersiapkan dan akan digelar secara rutin dengan menghadirkan tokoh-tokoh pemimpin Tanah Air yang memiliki jiwa, semangat dan sosok pemimpin yang dapat menjadi panutan bagi masyarakat luas.

Di talkshow perdana ini, menghadirkan 4 narasumber yaitu Bupati Bantaeng, Prof. Nurdin Abdullah; Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi; Sosiologi Politik Universitas Indonesia, Prof. Dr. Hamdi Muluk M.Si dan Pengamat LIPI, Syamsudin Haris.

Dua sosok Bupati ini ditampilkan karena keduanya telah membuktikan kinerja yang mengangkat derajat kabupaten yang dipimpinnya sehingga dikenal oleh masyarakat luas bahkan hingga keluar kabupaten yang dipimpinnya.

Sosiologi Politik Universitas Indonesia, Prof. Dr. Hamdi Muluk, M.Si. Sosok yang saat ini menjabat sebagai Ketua Program Doktor Fakultas Psikologi Universitas Indonesia merasa salut melihat kinerja Bupati Purwakarta dan Bupati Bantaeng.

“Sebagai bagian dari masyarakat, saya tentunya sangat mengapresiasi kerja keras, dedikasi, semangat dan ketulusan dari para tokoh pemimpin yang telah berhasil membuktikan prestasinya dalam mengangkat daerahnya sehingga dikenal lebih luas yang juga berdampak dalam  peningkatan taraf hidup masyarakat setempat. Konsistensi dan dedikasi murni yang dicurahkan untuk membangun dan menata daerahnya ini lah yang patut kita hargai, karena tidak semua pemimpin memiliki karakter tersebut,” papar Hamdi Muluk.

Kepala Pusat Penelitian Politik LIPI, Syamsudin Haris yang juga menjadi narasumber di ajang talkshow ‘Inspiring Leader’ pun sependapat dengan Prof. Dr. Hamdi Muluk M.Si. Seperti diutarakannya, “Negara Indonesia itu sangat luas dan membutuhkan pemimpin-pemimpin daerah yang mumpuni sehingga harapannya antar tiap daerah dapat saling bersinergi untuk membangun negeri Indonesia tercinta ke arah yang lebih baik di segala bidang. Jika semua pemimpin menerapkan semangat dan komitmen yang sama, maka bukan tak mungkin untuk meraih negara Indonesia sebagai negara demokrasi yang mengusung nilai-nilai luhur bukan lah hal yang mustahil.” (*/Ags)

 

Top