NAVIGATION

Parador Dinobatkan Sebagai Indonesia Leading Local Hotel Chain

Parador Dinobatkan Sebagai Indonesia Leading Local Hotel Chain

Parador Hotels & Resorts raih penghargaan dari Indonesia Travel & Tourism Award 2015/16.

Marketplus.co.id – Parador Hotels & Resorts memenangkan penghargaan Indonesia Travel & Tourism Award (ITTA) 2015/16 kategori Indonesia Leading Local Hotel Chain. Acara serah terima penghargaan berlangsung di Grand Ballroom Ritz-Carlton Hotel Mega Kuningan Jakarta pada hari Senin, 14 Desember 2015.

Menurut Panca Rudolf Sarungu, Presiden dari ITTA Foundation, penghargaan ini telah ditetapkan oleh BINUS (Bina Nusantara) dan Dewan Penasihat yang memegang suara sebesar 75% dan pemungutan suara online sebesar 25%. Penghargaan Indonesia Leading Local Hotel Chain diserahkan oleh perwakilan dari ITTA 2015/16 dengan didampingi oleh Puteri Pariwisata 2015, Dikna Faradiba.

COO Parador Hotels & Resorts, Ricky Theodores  mengatakan, “Memenangkan penghargaan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami. Parador sangat percaya diri untuk terus tumbuh dalam industri pariwisata di Indonesia dan sekali lagi kami bangga menjadi operator hotel lokal yang mampu meraih penghargaan bergengsi. Penghargaan ini adalah buah dari kepuasan dana pelayanan luar biasa yang kami berikan kepada para tamu kami.” (*/Ags)

Top