NAVIGATION

Kembangkan Ekosistem E-commerce, ZALORA Kolaborasi Dengan PT Pos Indonesia

Kembangkan Ekosistem E-commerce, ZALORA Kolaborasi Dengan PT Pos Indonesia

ZALORA rangkul Pos Indonesia untuk hadirkan layanan pengembalian produk serta pengiriman forward shipping dari warehouse Zalora ke seluruh Nusantara.

Marketplus.co.id – ZALORA Indonesia bekerja sama dengan PT Pos Indonesia dalam memberikan layanan konsumen terbaik yang dapat diakses di seluruh Indonesia. ZALORA hadir dalam fasilitas layanan yang dilakukan oleh perusahaan logistik terbesar di Indonesia melalui fasilitas pengembalian secara gratis yang dapat diakses oleh semua konsumen ZALORA yang ingin mengembalikan produk order mereka melalui kiriman Pos Indonesia serta pengiriman forward shipping dari warehouse Zalora ke seluruh Nusantara.

Anthony Fung, Managing Director ZALORA Indonesia mengatakan, “PT Pos Indonesia adalah partner yang tepat untuk kami dalam memberikan pengalaman belanja online yang menyeluruh. Melalui kolaborasi ini, kami ingin semua pelanggan ZALORA mendapatkan kemudahan proses pengembalian barang yang dapat dilakukan secara gratis di semua kantor Pos seluruh Indonesia. Hal ini dilakukan sebagai upaya membentuk budaya belanja online yang mudah. Kami memberikan fasilitas secara menyeluruh, tidak hanya untuk proses pengiriman namun juga pengalaman setelah konsumen belanja adalah hal yang utama.”

Melalui kerjasama ini, ZALORA memberikan akses kepada pelanggan untuk belanja online di ZALORA kemudian mencoba produk yang diorder. Setelah konsumen menerima paket dalam waktu yang tepat, dan jika ada produk yang ternyata tidak sesuai ukurannya atau berubah pikiran setelah mencobanya, konsumen dapat mengembalikan ordernya melalui kantor Pos terdekat tanpa dikenakan biaya. (*/Ags)

Top