NAVIGATION

Grand Indonesia Rayakan Momen Natal dengan Nuansa Emas

Grand Indonesia Rayakan Momen Natal dengan Nuansa Emas

Grand Indonesia hadirkan tema Golden Christmas dengan beragam pertunjukan, aktivitas seru, dan juga program belanja jelang tahun baru.

Marketplus.co.id – Grand Indonesia kembali menyuguhkan rangkaian program perayaan Natal dan tahun baru yang menarik untuk mengisi liburan akhir tahun para pengunjungnya. Dengan tema Golden Christmas, selama bulan Desember warna gold akan menyemarakkan seluruh sudut Grand Indonesia, mulai dari Fountain Atrium, Main Atrium, West Mall lantai 2, Underskybridge, Skybridge lantai 1, serta Lobby Shinta.

Pengunjung dapat menikmati banyak pertunjukan, aktivitas seru dan juga program belanja. International Show “The Razzle Dazzle Golden Show” akan menjadi pertunjukan utama dalam Golden Christmas kali ini. Dua buah pertunjukan spektakuler yaitu Cyr Wheel dari Russia dan Roller Skate Duo dari Las Vegas akan berkolaborasi di panggung Fountain Atrium dan menghibur para pengunjung dengan atraksinya yang luar biasa. Di Main Atrium, pengunjung dapat menikmati music performance seperti Christmas Choir, Jazz Quartet, dll.

Tak lengkap rasanya sebuah perayaan Natal tanpa program belanja yang menarik. Dengan bertajuk Shopping of Joy, program belanja ini akan memberikan banyak keuntungan untuk para shopper. Hanya dengan melakukan pembelanjaan senilai Rp 750.000,- pengunjung mendapat kesempatan untuk menukarkan struk belanja dengan satu buah voucher belanja senilai Rp 100.000,- (lucky dip).

Sedangkan untuk pemegang G-Card dan Kartu Kredit BCA cukup dengan melakukan pembelanjaan senilai Rp 500.000,- saja. Late Night Shopping – Golden Sale juga akan turut memeriahkan suasana Natal di Grand Indonesia pada tanggal 18 & 19 Desember 2015. Mulai dari diskon up to 80%, free parking, serta penawaran menarik lainnya yang sayang jika dilewatkan.

Dalam perayaan Natal tahun ini, Grand Indonesia juga mengadakan program CSR untuk berbagi keceriaan dengan anak-anak dari Yayasan Aulia. Program bertajuk “Big Brothers Big Sisters” yang akan melibatkan karyawan Grand Indonesia ini akan berlangsung pada tanggal 22 Desember 2015.

Mulai dari makan siang, menonton film dan pertunjukan, belanja, serta bermain bersama. “Kami juga melibatkan pengunjung untuk turut serta dalam program CSR kami di “Christmas Wish Wall” untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung. Dengan mendonasikan senilai minimal Rp 50.000,- para pengunjung dapat menuliskan sebuah harapan yang kemudian akan digantung di Christmas Wish Wall yang berlokasi di booth Skybridge Lantai 1. Di akhir program, kami akan mendistribusikan seluruh donasi tersebut kepada Yayasan Aulia. Tak hanya itu, kami juga akan memilih 1 orang donatur secara acak yang akan mendapatkan hadiah sebagai wujud apresiasi kami terhadap partisipasi pengunjung dalam program ini.” tutur Dinia Widodo selaku Assistant Public Relation Manager Grand Indonesia.

Di awal tahun 2016, Grand Indonesia juga akan menghibur para pengunjung dengan serangkaian penampilan dari beberapa musisi tanah air yaitu 5 Romeo, Adera serta Endah & Rhesa. “Atas nama manajemen Grand Indonesia, kami sangat berterima kasih untuk para pengunjung setia yang telah menjadi bagian dari kisah perjalanan Grand Indonesia sampai dengan hari ini. Harapan kami, semoga Grand Indonesia tetap menjadi destinasi utama para pengunjung untuk berbelanja dan menghabiskan waktu dengan keluarga” ujar Dinia kembali. (*)

Top