NAVIGATION

Fit For Fashion Season Kedua Hadirkan 14 Kontestan

Fit For Fashion Season Kedua Hadirkan 14 Kontestan

Fitness First kembali bekerja sama dengan Imagine Group untuk menghadirkan Fit For Fashion.

Marketplus.co.id – 14 kontestan Fit For Fashion 2, satu-satunya reality show yang menggabungkan dunia fitness dan fashion yang akan tayang perdana di Star World, akhirnya terungkap. Acara ini, bertujuan untuk memotivasi penonton untuk memulai perjalanan transformasi mereka, akan tayang di tahun 2016 dengan mengejutkan! Kembali dengan tantangan yang lebih sulit dan kontestan yang lebih tangguh, Fit For Fashion telah memilih 14 kontestan yang mewakili berbagai lapisan masyarakat.

Selama 10 minggu, penonton secara emosional akan terlibat dan terinspirasi akan perjalanan kontestan dalam usaha mereka mendefinisikan kembali tubuh, citra, dan kepercayaan dirinya dengan bantuan professional di bidang fashion, Louise Roe dan Todd Anthony Tyler, dan ahli di bidang fitness, Mitch Chilson dan Christine Bullock.

Fitness First, salah satu brand fitness terbesar di dunia, sekali lagi bekerja sama dengan Imagine Group, sebuah rumah produksi internasional, dalam memproduksi Fit For Fashion. Di musim keduanya, Fit For Fashion juga disponsori oleh ZALORA, pusat fashion online terbesar di Asia, yang memiliki peran besar untuk membuat acara ini semakin menawan dan menghibur.

Menurut Riaz Mehta, President & Founder Imagine Group, sekaligus produser acara ini, Season 2 Fit For Fashion, berhasil meningkatkan rating acara hiburan di Asia. Skala tantangan fisik dan tantangan fashion membuat para kontestan terlihat bak supermodel.

Senada dengan pernyataan Riaz, Simon Flint, CEO Fitness First Asia mengatakan, “Kombinasi kontestan musim ini sekali lagi membuktikan bahwa fitness adalah bahasa yang universal – semua orang ingin lebih sehat, dan hidup lebih bahagia penuh percaya diri dan vitalitas. Selalu ada ruang untuk meningkatkan level fitness dan mendorong diri kita untuk hidup lebih sehat dan melangkah lebih jauh, lebih dari apa yang kita pikir kita bisa. Kami sangat antusias penonton dapat menyaksikan transformasi para kontestan selama sepuluh episode – kami harap penonton akan terinspirasi untuk memulai perjalanan fitness mereka dan memanfaatkan fasilitas dan para ahli yang telah kami siapkan untuk membantu mereka”.

Ke-14 kontestan Fit For Fashion 2 adalah  Lookpong Punyabhuti (Thailand), Jess Punch (Singapore), Deena Marzuki (Malaysia), Vicki Wheeler (Australia), Kyle Ramirez (Philippines), Marlon Dance-Hooi (Singapore & Malaysia), Michael Gelonesi (Australia), Anthony D. Walker aka Anthony Dupree (USA), Jackie Zapata (USA & Philippines), Vladimir Musson (Russia & Australia), Sam Gaskin (Australia), Katherine Patrick (Australia), (Freska ‘Cika’ Darnadi (Indonesia), dan Attila CK (Hungary & Malaysia). (*/Ags)

Top