NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millenniu

2 Highlight | Tekno

Butuh Pelatihan Berkualitas, Kunjungilah

3 Highlight | Tekno

Konten Lokal Merajai Video Terpopuler Yo

Healthy Home Appliance, Kangaroo  Hadir Di Indonesia

Healthy Home Appliance, Kangaroo  Hadir Di Indonesia

kangaroo

Perusahaan manufaktur peralatan rumah tangga asal Vietnam, Kangaroo resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia. Peluncuran brand yang mengusung tagline “Healthy Home Appliance” ini, berlangsung di Pullman Hotel, Central Park, Jakarta Barat pada Rabu (11/11) malam.

Hadir dalam seremoni tersebut Chairman and CEO Kangaroo Group Nguyen Thanh Phuong, Direktur Kangaroo Indonesia Nguyen Cao Giang, CEO Exclusive Distributor PT Mitra Abadi Bersama Kiantoro Kwee, enam exclusive agent dari seluruh Indonesia, 500 retailer dari Jabodetabek, dan Syahrini.

Selain itu, hadir pula Duta Besar Vietnam untuk Indonesia Hoang Anh Tuan, perwakilan dari Kadin Indonesia, yang menyaksikan peluncuran brand produk ini, dan kerja sama antara perusahaan dua negara yaitu Indonesia dan Vietnam.

Menurut Nguyen Cao Giang, Direktur Kangaroo Indonesia, peluncuran brand ini di Indonesia menjadikan Indonesia sebagai kantor perwakilan Kangaroo keenam setelah Myanmar, Australia, Filipina, Laos, dan Kamboja. Hal tersebut sekaligus menjadi langkah penting bagi Kangaroo karena melihat pasar yang begitu besar di Indonesia.

“Indonesia memiliki pertumbuhan ekonomi yang sangat kuat. Prosuk-produk kami sangat cocok dengan kultur Indonesia, dan memiliki standar tinggi untuk kesehatan,” ujar Cao Giang. Selain peralatan rumah tangga, Kangaroo juga memperluas produknya ke produk energy, security technology dan water pump. Perusahaan ini bahkan memiliki visi menjadi nomor 1 pemain di segmen produk rumah tangga di Asia Tenggara.

Dengan 42 product category dan lebih dari 700 model dipasarkan, perusahaan nomor 1 di Vietnam ini, mencatatkan diri sebagai “the most credible brand”, dengan kualitas tinggi namun dengan harga bersaing.

Hal tersebut juga ditegaskan oleh Chairman and CEO Kangaroo Group, Nguyen Thanh Phuong. Menurutnya, Kangaroo optimis masyarakat Indonesia dapat menerima produk mereka karena memiliki kualitas tinggi namun dengan harga yang sangat bersaing.

CEO Exclusive Distributor PT Mitra Abadi Bersama Kiantoro Kwee menyebut, produk-produk Kangaroo memang istimewa karena terkenal sebagai healthy product. Selain itu, harganya pun sangat terjangkau. (Ags)

Top