NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital



diana

Setelah sukses meluncurkan Halodiana melalui layanan SMS pada September 2015 lalu, PT. Sribu Digital Kreatif kembali menghadirkan inovasi terbaru dengan meluncurkan aplikasi mobile Halodiana bagi para pengguna android.

Peluncuran aplikasi mobile ini sekaligus menjadikan Halodiana sebagai aplikasi mobile private assistant pertama di Indonesia. Berbeda dengan layanan SMS, aplikasi mobile Halodiana ini dilengkapi dengan fasilitas yang memungkinkan para penggunanya mengecek pemesanan mereka melalui status pemesanan seperti requested, on process, on delivery, completed atau canceled; maupun melihat history percakapan dan pemesanan yang pernah dilakukan.

Diana – (Digital Assistant and Automation) (www.halodiana.com) merupakan jasa asisten pribadi virtual yang siap membantu setiap penggunanya dalam memenuhi berbagai kebutuhan dengan cepat. Layaknya seorang asisten pribadi, Diana dapat diandalkan tidak hanya sekedar melakukan pembelian makanan dan pemesanan tiket pesawat, namun juga dapat memberikan rekomendasi seperti merencanakan pesta, mencarikan kado unik untuk pasangan, hingga berbelanja kebutuhan bulanan. Tidak hanya itu Diana juga dapat menjadi asisten pribadi virtual yang dapat membantu pekerjaan Anda seperti mengingatkan atau mengatur jadwal meeting serta mengirimkan atau mengambilkan dokumen atau paket yang terkait dengan pekerjaan.

“Kehadiran Diana tentunya akan membawa perubahan baru terhadap gaya hidup masyarakat urban saat ini. Anggapan bahwa asisten pribadi hanya bisa dimiliki oleh kalangan tertentu saja, tidak lagi berlaku saat ini. Dengan aplikasi Diana, semua orang bisa mempunyai asisten pribadi. Bahkan Anda tidak perlu mengeluarkan sejumlah uang tiap bulannya untuk memiliki asisten pribadi. Cukup SMS atau unduh aplikasi mobile Halodiana, Anda sudah bisa memiliki asisten pribadi yang akan membuat hidup Anda lebih nyaman, praktis, dan hemat waktu.”, ungkap Ryan Gondokusumo, Founder www.halodiana.com.

Meskipun Halodiana merupakan asisten pribadi virtual, namun pengoperasian Diana tidak lah sekedar menggunakan mesin penjawab. Semua pesan pengguna yang masuk ke dalam sistem Halodiana akan dibaca dan dilayani langsung oleh para customer service yang terlatih sehingga layanan yang diberikan bersifat personal dan sesuai dengan kebutuhan dari masing-masing pengguna. Inilah yang menjadikan setiap pengguna merasa spesial saat dilayani oleh Diana –Sang Virtual Private Assistant.

“Sejak diluncurkan September lalu, aplikasi Diana telah melayani lebih dari 5.000 pengguna melalui layanan SMS tiap hari mulai pukul 7.30 pagi hingga pukul 12 dini hari dengan rata-rata 200-300 permintaan setiap hari. Dengan adanya aplikasi mobile ini, kami yakin akan lebih banyak lagi pengguna Halodiana, karena para pengguna memiliki pilihan komunikasi selain SMS yang lebih interaktif dan hemat biaya.”, tambah Ryan.

Layanan aplikasi mobile Halodiana dapat diunduh oleh pengguna Android melalui link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.halodiana.app atau menggunakan fitur search dengan memasukkan keyword HaloDiana. Saat ini aplikasi mobile ini masih menggunakan versi beta. Namun begitu Ryan Gondokusumo, Founder Halodiana yakin pengguna Halodiana ini akan mencapai 50.000 pengguna dalam beberapa bulan ke depan. (*/Ags)

Top