NAVIGATION

FWD Life Dukung Pariwisata Indonesia Lewat Indie Travel Mart

FWD Life Dukung Pariwisata Indonesia Lewat Indie Travel Mart

FWD Life ajak para Passionate Traveler untuk membebaskan langkahnya dalam menjelajahi dan menikmati pesona Indonesia.

Marketplus.co.id – PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”) berpartisipasi pada festival tahunan Indie Travel Mart 2015, yang diselenggarakan di Cilandak Town Square, Jakarta, pada 12 – 14 November 2015. Indie Travel Mart 2015 adalah festival pariwisata yang menawarkan berbagai paket wisata untuk menjelajahi kekayaan pariwisata Indonesia.

Melalui festival pariwisata yang didukung oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia ini, FWD Life mengajak para Passionate Traveler untuk membebaskan langkahnya dalam menjelajahi dan menikmati pesona Indonesia. FWD Life juga mendukung para trip operator independen untuk mengembangkan bisnisnya sehingga dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di sektor pariwisata Indonesia. Hal ini sejalan dengan kampanye FWD Life#UnstoppableIndonesia, suatu kampanye yang menginspirasi dan mengajak masyarakat Indonesia untuk memiliki asuransi agar mereka dapat membebaskan langkah mengejar passion dalam hidupnya.

Menurut Rudi Kamdani, Presiden Direktur FWD Life, keterlibatan FWD Life di Indie Travel Mart 2015 merupakan salah satu bukti dukungan untuk memberikan manfaat lebih kepada masyarakat khususnya komunitas traveler di Indonesia. Festival pariwisata ini merupakan kesempatan bagi Passionate Traveler untuk membebaskan langkahnya dalam menikmati keindahan Indonesia.

“Kegiatan ini sekaligus memberikan wadah kepada para trip operator independen mewujudkan passion-nya, terutama dalam mengembangkan bisnis mereka ke pasar yang lebih luas, yang pada akhirnya dapat membantu menciptakan kemandirian ekonomi sekaligus berkontribusi terhadap perekonomian Indonesia,” papar Rudi.

Dia juga juga menambahkan, keterlibatan FWD Life juga sejalan dengan Program Prioritas Pembangunan Nawa Cita Pemerintah Indonesia yakni mewujudkan kemandirian ekonomi dengan menggerakkan sektor-sektor strategis ekonomi domestik, salah satunya adalah industri pariwisata.

Pada ajang Indie Travel Mart 2015 ini, FWD Life juga memberikan penawaran khusus untuk anggota Passion Club. Passion Club adalah program khusus untuk nasabah yang disesuaikan dengan passion masing-masing nasabah untuk menyediakan pengalaman baru dan menyenangkan dalam berasuransi. Sampai saat ini, anggota Passion Club sudah mencapai lebih dari 3.000 passionate people. Dengan menggunakan kode diskon khusus,Passionate Traveler dari Passion Club bisa mendapatkan diskon 20% atau berbagai penawaran lainnya untuk berbagai paket wisata di Indonesia.

Selain menjadi sponsor utama dalam Indie Travel Mart 2015, FWD Life telah bekerja sama dengan TripTrus.com, dengan memberikan edukasi manajemen keuangan pada program “Bebas Berbagi” yang diharapkan dapat menjadi referensi untuk mengembangkan bisnis yang berkelanjutan bagi para trip operator independen yang tergabung dalam TripTrus.com.

Brahmantya Sakti, CEO TripTrus.com, mengatakan dukungan FWD Life dalam Indie Travel Mart 2015 akan mendorong semakin terbukanya peluang bagi para trip operator untuk dapat lebih berkreasi dan mengembangkan usahanya. Kegiatan ini juga diyakini akan memberikan dampak positif bagi para pelaku usaha pariwisata di daerah dalam memperkuat pasar dan jaringannya. (*/Ags)

 

Top