NAVIGATION

Fit for fashion (F4F) Musim Kedua Nantikan di Januari 2016

Fit for fashion (F4F) Musim Kedua Nantikan di Januari 2016

14 pribadi dari berbagai penjuru dunia akan memulai perjalanan dalam membentuk tubuh dan juga pikiran dan citra diri mereka.

Marketplus.co.id – Jika resolusi tahun baru anda adalah untuk memiliki tubuh bugar dan mengubah hidup Anda, maka Anda wajib menyaksikan tayangan musim terbaru dari Fit for fashion (F4F), yang akan tayang perdana pada 10 Januari 2016 di Star World. Acara reality show berbeda yang penuh inspirasi ini, bertujuan untuk memotivasi penonton untuk memulai perjalanan transformasi diri mereka, dan dipastikan akan memulai tahun 2016 dengan meriah.

Sebanyak 14 wanita dan pria yang berasal dari berbagai penjuru dunia akan memulai perjalanan yang mengubah hidup mereka dengan membentuk kembali bukan hanya pada bagian tubuh namun juga pikiran dan citra diri mereka, dengan dibantu oleh 4 ahli: Louise Roe, Mitch Chilson, Christine Bullock dan Todd Anthony Tyler.

Mengikuti kesuksesannya di musim pertama, Fitness First, sebagai salah satu brand fitness terbesar di dunia, kembali bekerja sama dengan Imagine Group, sebuah produser televisi internasional ternama, untuk memproduksi Fit for Fashion musim ke-2. Tayangan ini juga disponsori oleh sponsor utama lainnya yaitu ZALORA, pusat fashion online di Asia, yang berperan penting dalam membuat tayangan ini menjadi lebih menawan dan menghibur.

Menurut Riaz Mehta, President dan Founder Imagine Group, “Musim pertama Fitness for Fit menuai sukses besar dan menarik minta penonton mulai dari Skandinavian hingga Tiongkok. Pada musim mendatang, kami membawa acara ini ke level berikutnya dengan berbagai tantangan fisik dan transformasi fashion yang membuat para kontestan berubah menjadi seperti bintang Hollywood. Dan yang terpenting adalah para kontestan telah mendapatkan tubuh six pack idaman hanya dalam beberapa minggu dengan bantuan dari para fitness trainer. Penonton kami tidak akan rela melewatkan satu momen pun dalam perjalanan ini.” (*)

Top