NAVIGATION

Kampanye Iklan Terbaru Hotel NEO

Kampanye Iklan Terbaru Hotel NEO

NEO hadirkan suasana baru dengan tampilan resepsionis berkarakter.

Marketplus.co.id – Membawa konsep yang lebih seksi, trendi dan futuristik, desain iklan baru hotel NEO menyoroti gadis NEO yang berkarakter dengan wig pirang bergaya bob yang unik serta keindahan yang mengingatkan pada fashion terkini merek terkenal. Para tamu hotel akan menemukan gaya model rambut yang sama dikenakan oleh resepsionis perempuan, topi fedora dan sepatu merah oleh resepsionis laki-laki di 17 lokasi NEO seluruh Indonesia dan Malaysia.

Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Archipelago International, Tenaiya Brookfield mengatakan, “Asisten virtual NEO yang hadir di sebagai model di iklan sebelumnya, kini hadir secara nyata dalam kampanye iklan terbaru kami. Pelayanan yang mudah dan cepat adalah fokus dari pelayanan Hotel NEO. Yang sebenarnya dibutuhkan oleh wisatawan bisnis saat ini adalah kemudahan dan layanan tanpa atribut kemewahan. Mengantisipasi kebutuhan para tamu adalah hal yang sangat penting dan kami ingin melakukan hal itu penuh gaya.”

NEO adalah salah satu dari tujuh merek inti dari Archipelago International selain favehotel, Quest, Harper, Aston, Alana, dan Kamuela. Semua logo brand yang baru akan muncul pada setiap kampanye iklan untuk menunjukkan kepada para tamu bahwa manfaat dari salah satu brand dapat dinikmati di seluruh grup Archipelago International.  (*/Ags)

Top