NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Yesterday Lounge, Nostalgia Nuansa dan Rasa

Yesterday Lounge, Nostalgia Nuansa dan Rasa

Yesterday Lounge tawarkan nuansa heritage klasik yang sarat akan pernak-pernik antik.

Marketplus.co.id – Yesterday Lounge memiliki nuansa heritage nan klasik yang sarat akan pernak-pernik antik. Resto ini memiliki beberapa konsep yang berbeda, salah satunya terdapat rumah Joglo yang dilengkapi dengan gamelan dan juga barang-barang klasik khas Jawa serta koleksi pribadi sang pemilik yang menghiasi interiornya.

Kemudian ada outdoor area dengan bangku dan meja panjang, serta private room di lantai 2 yang memajang puluhan foto dan figura tokoh olahraga dunia. Di sini juga terdapat area yang diisi dengan perlengkapan musik kelas satu dan juga motor-motor lawas yang dijadikan sebagai point of interest tamu.

day

Untuk makanannya, Yesterday Lounge menawarkan pilihan menu western dan tradisional yang menarik. Untuk menu western, Marvel Steak adalah yang favorit di sini. Sedangkan menu Indonesia, terdapat Rawon Iga Pedas dengan kuah pedas dan daging iga lembut yang menggoda.

Bukan cuma itu, Yesterday Lounge juga menghadirkan aneka minuman unik. Sebut saja The Sixth Sense yang berupa 6 jenis cocktail yang terdiri dari Rainbow, B52, Tequila Lychee, Midori Malibu, Sambuca Triple Sec dan Jager Vodka. Sesuai dengan namanya, Yesterday Lounge akan mengembalikan nostalgia pengunjungnya seperti hari-hari yang lalu. (*/Ags)

Yesterday Lounge

Jl. Pangeran Antasari No. 36,Cilandak,

Jakarta Selatan

Top