NAVIGATION

Samsung GALAXY Tab S2, Maksimalkan Produktivitas Kerja

Samsung GALAXY Tab S2, Maksimalkan Produktivitas Kerja

(ki-ka); Vebbyna Kaunang, IM Marketing Director PT Samsung Electronics Indonesia dan Lenny Agustin, fashion designer.

Tablet terbaru dengan koneksi 4G LTE yang mengakomodir kebutuhan internet cepat.

Marketplus.co.id – PT Samsung Electronics Indonesia (PT SEIN) menghadirkan Samsung GALAXY Tab S2, tablet terbaru dengan koneksi 4G LTE yang mengakomodir kebutuhan internet cepat dan produktivitas kerja maksimal. Menurut Vebbyna Kaunang, IM Marketing Director PT Samsung Electronics Indonesia, Samsung GALAXY Tab S2 adalah tablet terbaru yang dihadirkan untuk mendukung mobilitas tinggi kaum urban, memaksimalkan produktivitas kerja dengan tetap tampil gaya.

Desain Galaxy Tab S2 sangat tipis dan ringan, sehingga nyaman dan ringkas untuk dibawa ke mana saja. Koneksi 4G LTE, aplikasi microsoft office, cloud service, dan bahkan aksesoris-nya mendukung efektifitas dan produktivitas kerja untuk kemudahan bekerja dimanapun kapanpun. Kemampuan prosesor octacore dan 3GB RAM sangat penting untuk performa yang lebih baik. “Tampilan layar lebih tajam,  serta konten premium turut melengkapi keunggulan Samsung Galaxy Tab S2,” imbuh Vebbyna.

Keunggulan Samsung GALAXY Tab S2 diawali dengan desain bezel metal sangat tipis 5.6mm dan berat 272gr untuk ukuran 8” dan 392gr untuk ukuran 9.7” yang sangat ringan untuk menunjang mobilitas sehingga nyaman digunakan bekerja. Microsoft Office yang lengkap untuk kemudahan berkarya, melihat dan mengedit dokumen dengan nyaman meski dalam situasi mobile membantu konsumen tetap produktif dimanapun kapanpun. Layar Super AMOLED melengkapi Samsung GALAXY Tab S2 dengan tampilan warna layar spektakuler, hadirkan level warna yang kaya dan akurasi warna tertinggi untuk pengalaman visual menakjubkan. Samsung GALAXY Tab S2 juga terhubung dengan One Drive, sebuah cloud storage untuk penyimpanan data gratis sampai dengan 100GB, sekaligus aman dan mudah diakses dari manapun. 3 pilihan warna yakni Gold, Black, dan White turut menunjang penampilan agar tetap terlihat stylish saat bekerja. (*/Ags)

Keterangan foto:
Vebbyna Kaunang, IM Marketing Director PT Samsung Electronics Indonesia (kiri) dan Lenny Agustin, fashion designer. (Dok. Samsung Indonesia)

Top