NAVIGATION

PADINA Hadirkan SOHO & Residence di Daan Mogot

PADINA Hadirkan SOHO & Residence di Daan Mogot

(Ki-Ka) ; Coki lubis (Direktur PT. Patra Bangun Properti), Khodijah Suyani (Komisaris PT. Patra Bangun Properti), dan Ahmad Djaelani (Presiden Direktur PT. Patra Bangun Properti), menunjukkan maket Padina Soho & Residence di Jakarta, Kamis (10/9).

PADINA Soho & Residence akan menjadi hunian small office Home Office pertama di daerah Daan Mogot.

Marketplus.co.id – PT Patra Dinamika (PADINA) melalui anak usahanya, PT Patra Bangun Properti meluncurkan PADINA Soho & Residence. Hunian apartemen dan kawasan bisnis ini merupakan hunian Small office Home Office (Soho) pertama di daerah Daan Mogot. PADINA Soho & Residence menawarkankan berbagai fasilitas untuk penggunanya, seperti kolam renang, jacuzi, fitness center, ruang ibadah, minimarket, taman bermain , dan sistem keamanan yang menggunakan smart card.

Dalam keterangan persnya, Direktur PT Patra Bangun Properti, Coki Lubis menuturkan, lokas PADINA cukup dekat dengan daerah yang sudah berkembang seperti Puri Indah, Pantai Indah Kapuk, Alam Sutera, atau TM Simatupang yang sekarang dapat diakses mudah dan cepat melalui tol lingkar luar atau JORR 1.

“Selain itu, PADINA juga menjual eksklusivitas lewat berbagai fasilitas hunian di atas lahan yang bebas banjir,” imbuh Coki. Dengan total investasi sebesar Rp 300 miliar, PADINA Soho yang berjumlah 66 unit dan PADINA Apartemen sebanyak 338 unit, Coki menargetkan tahun depan 50% unit dapat terjual. “PADINA SOHO dan Apartemen akan mulai dipasarkan pada 15 September 2015. Sementara awal tahun 2016, kami akan ground breaking. Targetnya, akhir 2017 akan selesai,” tukasnya.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Patra Bangun Properti, Ahmad Djaelani mengatakan, “Kami menawarkan reasonable price untuk kelas menengah, yang memang menjadi target market PADINA. Harga perdana apartemen tipe studio dimulai di angka Rp 400 jutaan. Sedangkan untuk SOHO (Small Office Home Office) berkisar Rp 1,2 miliaran.”

Untuk SOHO, Ahmad mengaku tidak ingin bersaing dengan ruko yang biasanya memiliki luas lebih besar. Sebagai SOHO pertama yang hadir di daerah Daan Mogot, PADINA menyasar pengusaha baru kelas menengah yang membutuhkan ruang kantor yang tidak begitu luas, yakni 70 hingga 120 meter persegi. (*/Ags)

Keterangan foto: (Ki-Ka) ; Coki lubis (Direktur PT. Patra Bangun Properti), Khodijah Suyani (Komisaris PT. Patra Bangun Properti), dan Ahmad Djaelani (Presiden Direktur PT. Patra Bangun Properti), menunjukkan maket Padina Soho & Residence di Jakarta, Kamis (10/9).

Top