NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Komitmen DHL untuk Pasar di Negara Berkembang

Komitmen DHL untuk Pasar di Negara Berkembang

Frank Appel, Chief Executive Officer of Deutsche Post DHL Group, mengunjungi Afrika Selatan dan Nigeria minggu ini sebagai tanda pentingnya pasar-pasar di negara berkembang bagi DHL.

Marketplus.co.id – Frank Appel, Chief Executive Officer of Deutsche Post DHL Group, mengunjungi  Afrika Selatan dan Nigeria minggu ini. Kunjungannya kali ini menandakan pentingnya pasar-pasar di negara berkembang bagi DHL dan menjadi Strategi Group DPDHL untuk tahun 2020 yaitu Focus. Connect. Grow., dan secara khusus mendorong pertumbuhan di Sub-Sahara Afrika.

Selama di Afrika Selatan dan Nigeria, Frank Appel bertemu dengan seluruh staf dan pelanggan serta mengunjungi beberapa fasilitas logistik. Menegaskan fokus Grup perusahaan di negara berkembang, Frank Appel mengatakan, “Hari ini, pendapatan di pasar negara berkembang berkontribusi lebih dari 20 persen terhadap pendapatan grup Deutsche Post DHL, namun pada tahun 2020Grup kami memiliki ekspektasi nilai ini meningkat hingga 30%. Untuk itu kami akan terus berkonsentarsi pada pertumbuhan kami dengan berinvestasi pada pasar-pasar yang menjanjikan saat ini dan di masa yang akan datang.” 

DHL melanjutkan investasinya secara signifikan di wilayah dataran Sub-Sahara, Afrika. DHL Express, yang beroperasi melintasi 51 negara dan teritori di wilayah ini, berencana untuk berinvestasi lebih dari EUR 17 juta di tahun 2015 ini. Proyek-proyek besar yang sedang berlangsung, termasuk pembaruan fasilitas dan sistem penanganan pengiriman di seluruh wilayah.

Pada bulan Oktober 2014, DHL telah mengumumkan investasi sebesar EUR 30,5 juta di Afrika Selatan, untuk divisi Supply Chain sebesar EUR 14,5 juta investasi dan divisi Global Forwarding sebesar EUR 16 juta investasi. 

Frank Appel juga menambahkan, “Berada dekat dengan pasar dan bersikap responsif terhadap kebutuhan pelanggan adalah prinsip dasar DHL. Kami telah mendirikan fasilitas kelas dunia di Sub-Sahara Afrika untuk mendukung jaringan global kami, dan saya senang untuk menyaksikan langkah awal dari bisnis yang berkelanjutan oleh seluruh tenaga kerja kami untuk memberikan layanan terbaik. Kami berkomitmen untuk Sub-Sahara Afrika dan akan terus membangun keberhasilan kami yang telah berlangsung selama empat dekadedi wilayah ini.”  (*) 

Top