NAVIGATION

In-Finite Magazine Menandai 9 Tahun Senayan City

In-Finite Magazine Menandai 9 Tahun Senayan City

CEO Senayan City Veri Y. Setiady (tengah) berfoto bersama dengan pemenang Most Stylish Female Celebrity 2013 Andien (kiri), Infinite Merit Award 2010 Linda Agum Gumelar (kedua kiri), The Energetic Style Athlete 2012 Alexandra Asmasoebrata (kedua kanan) dan Fashion Nation Designer Mel Ahyar (kanan) setelah Media Soiree Senayan City 9th Infinite Years.

Senayan City meriahkan perayaan 9 tahunnya dengan menghadirkan majalah fashion & lifestyle.

Marketplus.co.id – Memulai perjalanannya sebagai the world class shopping destination sejak  resmi dibuka pada 21 September 2006 lalu, Senayan City memeriahkan perayaan 9 tahunnya dengan menghadirkan IN-FINITE Magazine of Senayan City. IN-FINITE merupakan premium shopping mall magazine berisikan semua informasi yang dibutuhkan yang mencakup fashion, lifestyle, travel. food, beauty, dan informasi penting lainnya.

Menurut Veri Y. Setiady, CEO Senayan City, saat ini pusat belanja tidak hanya berperan sebagai destinasi belanja, tetapi juga sebagai bagian dari gaya hidup dengan lahirnya berbagai tren baru yang lahir dari pusat belanja.

“Selama 9 tahun juga Senayan City telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang memicu kami untuk terus berupaya menghadirkan berbagai program inovatif serta fasilitas unggulan bagi seluruh pengunjung setia Senayan City. Diantaranya dengan menghadirkan IN-FINITE; Magazine of Senayan City. IN-FINITE tampil selayaknya majalah fashion & lifestyle lainnya yang berisikan informasi-informasi ter-update mengenai fashion, gaya hidup, travel, food serta berbagai informasi lainnya yang sedang menjadi tren di masyarakat. Dengan tampilan lay out yang clean, edgy dan sophisticated serta content yang padat dan sarat informasi,” papar Veri.

CEO Senayan City Veri Y. Setiady (kedua kanan), Marketing Director Halina (kanan) didampingi Asia’s Next Top Model 2015 memperkenalkan IN-FINITE; Magazine of Senayan City kepada seluruh tamu undangan di Main Atrium, Senayan City.
CEO Senayan City Veri Y. Setiady (kedua kanan), Marketing Director Halina (kanan) didampingi Asia’s Next Top Model 2015 memperkenalkan IN-FINITE; Magazine of Senayan City kepada seluruh tamu undangan di Main Atrium, Senayan City.

IN-FINITE akan hadir setiap 3 bulan sekali mencakup edisi Fall, Winter, Spring dan Summer. Dalam edisi perdana IN-FINITE (Fall 2015 Edition) kali ini, bersamaan dengan perayaan 9 Infinite Years Senayan City, ditampilkan kilas balik perjalanan Senayan City bersama dengan 27 talented people sebagai Infinite Icons of Senayan City yang terdiri dari 9 orang peraih Infinite Merit Award, 9 orang peraih Style Makers Award dan 9 orang designer Indonesia dari program Fashion Nation.

Hadir sebagai cover untuk edisi perdana IN-FINITE antara lain Linda Agum Gumelar, Erwin Gutawa, Andrea Risjad, Andien, Alexandra Asmasoebrata, Rio Dewanto, Mel Ahyar, Ghea Panggabean dan Peggy Hartanto. Ke-9 orang ini merupakan perwakilan dari ke-27 Infinite Icons of Senayan City yang telah menjadi bagian dari perjalanan 9 tahun Senayan City. Jangan lewatkan juga IN-FINITE edisi Winter 2015 yang akan terbit di bulan Desember 2015 yang akan menampilkan Asia’s Next Top Model 2015, yaitu Ayu Gani, Monica Sta Maria, Aimee Bradshaw, Thalia Raji, dan Rani Ramadhany yang juga turut hadir dalam kemeriahan acara sore hari ini. Pengunjung bisa mendapatkan IN-FINITE di Senayan City Customer Service Counter Lobi Utama dan Lobi Selatan, Ground Floor. Selain itu, setiap edisi IN-FINITE juga dapat di download di Scoop.

Dalam perayaan 9 Infinite Years kali ini, Senayan City juga menghadirkan instalasi seni “IN-SPACES, The Past, The Present and The Future” yang menceritakan kilas balik dan perjalanan Senayan City melalui instalasi yang ditampilkan. Turut hadir dalam pembukaan program ini Veri Y. Setiady selaku CEO Senayan City, Halina selaku Marketing Director Senayan City, beserta Asia’s Next Top Model 2015, didampingi oleh talented people yang mewakili 9 tahun perjalanan Senayan City, Linda Agum Gumelar, Alexandra Asmasoebrata, Andien serta Ardistia New York dan Mel Ahyar pada Media Soiree kegiatan ini di Main Atrium, lantai 1 pada  Jumat (18/9). (*/Ags)

Keterangan foto: CEO Senayan City Veri Y. Setiady (tengah) berfoto bersama dengan pemenang Most Stylish Female Celebrity 2013 Andien (kiri), Infinite Merit Award 2010 Linda Agum Gumelar (kedua kiri), The Energetic Style Athlete 2012 Alexandra Asmasoebrata (kedua kanan) dan Fashion Nation Designer Mel Ahyar (kanan) setelah Media Soiree Senayan City 9th Infinite Years.

Top