NAVIGATION

Grand Indonesia Bagikan 10.000 Souvenir

Grand Indonesia Bagikan 10.000 Souvenir

Grand Indonesia selalu berjuang untuk dapat terus berkembang ke arah yang lebih baik demi tercapainya customer satisfaction.

Marketplus.co.id – Grand Indonesia rayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2015, dengan membagikan 10.000 souvenir di lobi Arjuna, Amartha, Rama, Shinta dan Ramayana. Menurut Dinia Widodo, Assistant Public Relation Manager Grand Indonesia, service excellent merupakan suatu keunggulan kompetitif yang harus dimiliki suatu perusahaan untuk dapat terus berkembang kearah yang lebih baik demi tercapainya customer satisfaction.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi suatu renungan untuk Grand Indonesia agar dapat lebih dan lebih meningkatkan pelayanan dan kenyamanan pengunjung ketika berbelanja.” ujar Dinia. Tidak berhenti sampai disini, Grand Indonesia di usia yang ke-6 tahun juga terus berusaha untuk meningkatkan kepuasan dan kenyamanan para pengunjung dengan terus bergegas untuk meng-update secara berkesinambungan mengikuti permintaan pasar, mulai dari memperbarui gerai-gerai yang ada, meningkatkan fasilitas dan selalu berusaha mengakomodir semua kebutuhan pengunjung. (*/Ags)

Top