NAVIGATION

Tiket.com Rilis Loyalty Card dan Kartu Virtual

Tiket.com Rilis Loyalty Card dan Kartu Virtual

(Ki-Ka) Santoso, Senior General Manager Head Of Consumer Card BCA, Gaery Undarsa Managing Director Tiket.Com, dan Hengky Prihatna Country Industry Head Google Indonesia di antara Model Wayang pasangan Arjuna dan Srikandi saat peluncuran Program Loyality pada HUT 4 tahun Tiket.com.

Tiket.com fokuskan layanan pada perkembangan pasar di dalam negeri.

Marketplus.co.id – Tiket.com bekerjasama dengan Bank BCA akan menghadirkan fasilitas terbarunya berupa Loyalty Card. Selain itu, pada kesempatan yang samaTiket.com juga meluncurkan Virtual Card Tiket.com untuk seluruh pengguna fasilitas travel online yang bertepatan dengan hari jadinya yang ke-4.

Kedua inovasi kartu Tiket.com tersebut dihadirkan untuk mendorong pertumbuhan tingkat perjalanan wisata maupun bisnis di Indonesia melalui teknologi informasi. Hingga tahun keempat ini, Tiket.com telah berhasil meningkatkan penjualannya hingga melebihi 10.000 tiket setiap harinya untuk penerbangan, kereta api, dan akomodasi hotel.

Peluncuran perdana Loyalty Card dilakukan setelah proses finalisasi regulasi selesai dan akan diberikan kepada pelanggan tertentu. Sementara untuk Virtual Card akan dimiliki secara langsung oleh pengunduh aplikasi mobile Tiket.com. Kehadiran Loyalty Card ini juga memungkinkan pengguna Tiket.com mendapatkan kemudahan dan fasilitas yang lebih baik lagi. Melalui program ini konsumen bisa mendapatkan diskon di merchant-merchant yang bekerjasama dengan Tiket.com, baik itu resto, tempat hiburan, hingga potongan biaya parkir.

Saat ini, Tiket.com telah berpartner dengan 14 airlines besar dan memiliki lebih dari 180.000 jaringan hotel lokal dan internasional. Dari sisi layanan, Tiket.com telah melengkapi pengembangan aplikasinya di semua platform. Mulai dari layanan costumer service 24 jam, aplikasi di google play, apps store dan email dengan dukungan 250 karyawan.

Hingga saat ini, Tiket.com masih fokus pada perkembangan pasar di dalam negeri, salah satunya dengan penetrasi pasar di luar Jawa yang semakin tumbuh secara signifikan. Di samping itu, Tiket.com juga telah memiliki jaringan DOTA (Distribusion Online Tiket.com Agent), yakni offline agent reseller yang dimiliki oleh Tiket.com untuk menjaring berbagai lapisan masyarakat di berbagai daerah. (*/Ags)

Keterangan foto: (Ki-Ka) Santoso, Senior General Manager Head Of Consumer Card BCA, Gaery Undarsa Managing Director Tiket.Com, dan Hengky Prihatna, Country Industry Head Google Indonesia, di antara model wayang pasangan Arjuna dan Srikandi saat peluncuran Program Loyality pada HUT 4 tahun Tiket.com.

Top