NAVIGATION

Semarak Jember Fashion Carnaval 2015

Semarak Jember Fashion Carnaval 2015

Samsung hadirkan ragam pilihan smartphone dan tablet pada perhelatan Jember Fashion Carnaval 2015.

Marketplus.co.id – Berbagai dukungan mengalir untuk menyemarakkan event tahunan Jember Fashion Carnaval. Salah satunya yang dilakukan oleh PT Samsung Electronics Indonesia (PT SEIN) yang memberikan dukungannya pada penyelenggaraan Jember Fashion Carnaval 2015 yang diadakan pada tanggal 26 – 30 Agustus 2015. Menurut Vebbyna Kaunang, Marketing Director IM PT SEIN, keikutsertaan Samsung dalam Jember Fashion Carnaval merupakan upaya Samsung untuk dapat berbuat lebih bagi konsumen, yang tidak hanya menginspirasi melalui inovasi teknologi namun juga memberikan kontribusi positif kepada penggunanya.

DalamJember Fashion Carnaval 2015, Viky Vahrian sebagai pemenang kategori desain di kampanye #JELASKREASINYA menghadirkan desain kostum dengan salah satu tema Jember Fashion Carnaval yang diberi sentuhan budaya Indonesia. Didominasi warna biru, kostum yang lebarnya mencapai 2 meter dan tinggi 3 meter ini, tampil di runway Jember Fashion Carnaval.

Pada perayaan Jember Fashion Carnaval 2015, Samsung turut menghadirkan ragam pilihan smartphone dan tablet bagi warga kota Jember dan wisatawan yang hadir. Aktivitas booth ini diusung Samsung agar masyarakat Jember tetap dapat menerima informasi teknologi terkini dari Samsung khususnya di lini smartphone. “Melalui dukungan terhadap Jember Fashion Carnaval, Samsung berupaya menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia, tak hanya melalui inovasi, namun juga dalam berbagai lini kehidupan seperti budaya Indonesia,” tutup Vebby. (*/Ags)

Top