NAVIGATION

MATOA: Eco Watch dengan Desain Ekslusif

MATOA: Eco Watch dengan Desain Ekslusif

Matoa menjadi sebuah merk jam bahan limbah dengan hasil mewah.

Marketplus.co.id – Berasal dari bahan baku kayu, Matoa Watch menunjukkan kualitas tinggi jam tangan buatan Indonesia. Selain desain yang eksklusif, lebih utama, Matoa Watch produk yang ramah lingkungan.

Disebut eco watch, karena Matoa memproduksi jam dengan bahan limbah kayu. Otomatis biaya produksinya jadi lebih sedikit dibandingkan menggunakan bahan seperti metal atau lainnya. Lucky Dana Aria, pemilik Matoa Watch ini pun bertekad manakala penjualan jamnya sudah mencapai 1000 pieces, maka ia akan mulai menanam 1000 bibit pohon baru.

Mengapa diberi brand “Matoa”? Lucky memilih nama Matoa, selain mudah diucapkan, juga merupakan nama pohon yang hanya ada di negeri ini, tepatnya di Papua.  Jika ada orang dari luar negeri browsing dan mencari informasi tentang  Matoa, pasti informasi pertama yang muncul adalah  tentang Indonesia. Artinya, ia ingin produk ini benar-benar dikenal berasal dari Indonesia.

Matoa Watch meraih sukses hingga pasar internasional. Inovasi eco watch ini dirancang dengan 4 pilihan desain sesuai karakter pemakainya. “Karo” untuk Anda yang kasual dan formal. “Sumba” dengan gaya chic dan eksotis, sementara “Rote’ dengan kemewahannya. Terakhir, “Flores”  yang simple, clean, dan atraktif.

Tekstur halus, tahan terhadap benturan dan tekanan yang cukup tinggi serta terpaan air hujan tentu jdi unggulan. Dipasarkan secara online di www.matoa-indonesia.com, jam tangan ini merebut pasar lokal dan mancanegara seperti Jepang.  Saat ini tipe yang paling diminati adalah Rote. Bentuknya yang sederhana  dan cocok untuk pria maupun wanita membuat tipe ini laris manis di pasaran. (ANA)

Top