NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Articles | Event | Flash News | Uncategorized

Personal Branding and Leadership Workshop di #RoadToEFest2014

Neo Gatot Subroto Jadi Neo Denpasar

Neo Gatot Subroto Jadi Neo Denpasar

NEO Denpasar ingin mudahkan tamu mencari sebuah hotel dengan kualitas bagus di jantung kota Denpasar dengan mesin pencari.

Marketplus.co.id – Mulai bulan Juli 2015, Archipelago International merubah nama hotel Neo Gatot Subroto menjadi NEO Denpasar. Perubahan nama hotel tersebut bertujuan untuk memperkuat nama brand dalam cakupan lebih luas yang berada di wilayah Denpasar, jika dibandingkan hanya dengan menggunakan nama jalan tempat hotel itu berada yaitu Gatot Subroto. Perubahan nama ini juga akan memaksimalkan hasil dari mesin pencari bagi tamu yang mencari sebuah hotel dengan kualitas bagus di jantung kota Denpasar.

Neo Denpasar ini dibuka pada July 2014 sebagai hotel yang ramah lingkungan dengan 112 kamar dan suitedirancang dengan design modern dan konsep bebas asap rokok di semua kamar. Para wisatawan bisnis dapat menggunakan tiga ruang pertemuan yang tersedia, akses internet nirkabel dengan kecepatan tinggi serta ruang parkir yang cukup memadai. Suasana menjelang sore bisa dinikmati di kolam renang hotel dengan tambahan fasilitas restoran Noodle Now yang menawarkan sajian special mie serta fasilitas tambahan lain mencakup pelayanan binatu, system kunci dengan menggunakan kartu serta 24 jam layanan resepsionis dan petugas keamanan.

Regional General Manager Archipelago International, Yohanes Sulistiyono Hadi mengatakan, “Kami sangat senang dengan perubahan nama NEO Gatot Subroto menjadi NEO Denpasar. Tidak hanya nantinya hotel tersebut akan lebih dikenal di pasar domestik dan internasional, tapi juga akan sangat membantu para tamu kami pada saat pencarian hotel dengan kualitas yang bagus dan berlokasi di jantung kota Denpasar”.  (*/Ags)

Top