NAVIGATION

Grand Aston Yogyakarta Raih “Certificate Of Exellence”

Grand Aston Yogyakarta Raih “Certificate Of Exellence”

Grand Aston Yogyakarta capai ulasan luar biasa di TripAdvisor secara konsisten.

Marketplus.co.id – Grand Aston Yogyakarta menerima penghargaan Certificate of Excellence TripAdvisor 2015 untuk hotel yang secara konsisten mencapai ulasan luar biasa di TripAdvisor dan memenuhi kualifikasi bisnis hotel di seluruh dunia. Untuk memenuhi syarat sertifikat ini, hotel harus mempertahankan peringkat keseluruhan nilai empat atau lebih tinggi, dari kemungkinan lima, seperti diulas oleh wisatawan di TripAdvisor, dan harus telah terdaftar di TripAdvisor untuk setidaknya 12 bulan. Kriteria tambahan termasuk jumlah ulasan tamu (guest review) yang diterima dalam 12 bulan terakhir.

CHA – General Manager Grand Aston Yogyakarta, Imant Setiawan mengatakan,  “Ini adalah kali ketiga Grand Aston Yogyakarta dianugerahi Certificate of Excellence. Selama bertahun-tahun kami berhasil menjaga kepercayaan dari para tamu, jadi kami sangat senang untuk menerima penghargaan. Kami berusaha untuk menawarkan pelanggan kami pengalaman yang tak terlupakan, inovatif, pelayanan cemerlang ditambah dengan keramahan terbaik, dan penghargaan ini menjadi bukti bahwa kerja keras kami telah diterjemahkan ke dalam ulasan positif pada TripAdvisor.”

Grand Aston Yogyakarta adalah hotel bintang 5 yang terletak di Jl. Urip Sumoharjo No 37 Yogyakarta dengan 141 kamar tamu dan Suite. Fasilitas hotel yang dapat menemani pengunjung selama berada di sini adalah Saffron Restaurant, Vanilla Sky Lounge, Pejamata Spa, Cassia Pastry Shop, Lotus Ballroom, 6 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 100 orang, kolam renang, dan pusat kebugaran. (*/Ags)

Top